Minta Damai, Bella Luna Sampai Rela Sujud ke Istri Pertama

Ferry Noviandi
Minta Damai, Bella Luna Sampai Rela Sujud ke Istri Pertama
Bella Luna [Suara.com/Puput]

Istri pertama meminta Nana menceraikan Bella Luna.

Suara.com - Shirley Chandrawati Rahmat tak terima suaminya, Eko Hendro Prayitno alias Nana menikah dengan artis Bella Luna. Apalagi, pernikaahn itu tanpa seizin Shirley.

Shirley pun kemudian melaporkan Nana dan Bella Luna ke POlda Metro Jaya, Sabtu (23/2/2019) dengan tuduhan menghilangkan asal usul perkawinan.

Tapi sebelum membuat laporan, Nana dan Bella Luna rupanya sudah meminta maaf dan memohon untuk berdamai. Bahkan menurut pengacara Shirley, Razma Arif, Bella Luna siap untuk bersujud ke Shirley, agar permintaan maafnya diterima.

"Nana itu sudah pernah datang ke rumah sekali, setelah menikah, tapi ditolak. Bella luna ngomong ke dia (Shirley) mau sujud. Tapi dia (Shirley) menolak," kata Razman Arif bersama Shirley, usai membuat laporan.

Menurut Razman Arief, Shirley mau saja berdamai. Namun syaratnya, Bella Luna harus enyah dari kehidupan mereka.

Suami Bella Luna, Nana bersama seorang perempuan yang diduga istri, dan dua anak kecil. (lambe turah)
Suami Bella Luna, Nana bersama seorang perempuan yang diduga istri, dan dua anak kecil. (lambe turah)

"Pokoknya dulu dengan sekarang harus sama. Kalau mau kembali lepaskan Bella Luna (cerai). Jelaskan keuangan-keuangan ke mana semua, dikembalikan semua, baru dapat diterima. Kalau tidak, nggak bisa," kata Razman Arif menandaskan.

Shirley sendiri tak mau banyak bicara soal kasusnya dengan Bella Luna. Ketika ditanya apakah bersedia menerima damai Bella, ia hanya menjawab, "Ya nani kita liat deh."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS