Rossa Gandeng Is Pusakata di Java Jazz Festival 2019

Ferry Noviandi | Sumarni
Rossa Gandeng Is Pusakata di Java Jazz Festival 2019
Rossa (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Rossa dan Is Pusakata membawakan lagu "Sakura" di panggung Java Jazz Festival 2019.

Suara.com - Penyanyi Rossa sukses tampil di ajang Java Jazz Festival 2019 untuk kali perdana. Dia manggung di Teh Botol Stage, Hall DI Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019) malam.

Tidak seperti biasanya, Rossa menghadirkan aransemen baru pada dua lagu yang dibawakan tadi malam. Sebut saja "Pudar" dan "Sakura" yang bertempo cepat dibuat lebih nge-jazz. 

"Apa kabar semuanya? Wow penuh sekali. Ini adalah kali pertama saya di Java Jazz. Mudah-mudahan tahun depan bisa ketemu lagi," kata Teh Oca, sapaannya, dari atas panggung.

Rossa, Is Pusakata dan Rinni Wulandari di Java Jazz Festival 2019. (Instagram Is Pusakata)
Rossa, Is Pusakata dan Rinni Wulandari di Java Jazz Festival 2019. (Instagram Is Pusakata)

Selama membawakan lagu "Sakura", perempuan 40 tahun ini juga menggandeng Is Pusakata. Jelas saja aksi mereka sukses memanaskan venue acara.

Dengan ciri khas masing-masing, keduanya berhasil menyanyikan "Sakura" aransemen baru dengan apik.

Ditambah menjelang akhir pertunjukkan, Rossa dan Is Pusakata juga berduet dengan Rinni Wulandari. Ketiganya kompak menyanyikan "Inikah Cinta". 

"Sekarang saya yakin kalian bisa nyanyi lagu ini. Saya mau kalian nyanyi semua yah," ujar Rossa disambut sorakan heboh penonton. 

Rossa (Instagram Rossa)
Rossa (Instagram Rossa)

Selain Rossa dan Is Pusakata, pegelaran Java Jazz Festival 2019 hari kedua juga turut dimeriahkan oleh Raveena, Arsy, Rendy Pandugo hingga band Sore. Ajang bagi pecinta musik jazz ini rencananya digelar selama tiga hari berturut sampai hari ini, 3 Maret 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS