Vanesha Prescilla Tak Sangka Penonton Dilan 1991 Sebanyak Ini

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Vanesha Prescilla Tak Sangka Penonton Dilan 1991 Sebanyak Ini
Artis Vanesha [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Film Dilan 1991 meraih sejumlah rekor dengan meraup 2 juta penonton dalam waktu hanya tiga hari.

Suara.com - Seperti Dilan 1990, Dilan 1991 juga menjadi film yang meraih sukses luar biasa. Buktinya, hanya tiga hari tayang, film garapan Fajar Bustomi ini telah berhasil menggaet lebih dari 2 juta penonton.

Sebagai salah satu bintang utama, Vanesha Prescilla mengaku tak menyangka dengan perhatian masyarakat Indonesia yang begitu besarnya untuk film Dilan 1991.

"Terharu dan seneng banget sih, dari awal kami semua tidak menyangka akan sebanyak itu yah penontonnya," kata Vanessa Priscilla di XXI Kota Cassablanka, Jakarta, Minggu (3/3/2019) malam.

Selain itu, Vanesha Prescilla juga mengungkapkan kalau ia bersama bintang film lainnya tak terlalu menargetkan harapan yang muluk untuk Dilan 1991. Namun begitu, mereka berusaha maksimal  dan terbaik untuk Dilan 1991.

"Kami sangat bersyukur bahwa hari ini film kami dapat rekor MURI dengan gala premier terbanyak, dan satu lagi mendapat penonton terbanyak dalam hari pertama," ujar adik kandung Sissy Priscillia ini.

"Kalau yakin sih kita selalu yakin dan optimistis untuk film ini dan untuk kesuksesan film ini. Makanya kami semangat banget untuk ekpektasinya semoga jumlahnya bisa melebihi film kita pertama," sambung Vanesha Prescilla.

Meski bisa dibilang Dilan 1991 meraih sukses, namun tak sedikit yang mengkritik film produksi Max Pictures ini. Namun menurut Vanesha Prescilla, hal itu sah-sah saja.

"Yaitu sih pasti yah, karena tidak semua orang suka dengan kita, dengan mereka mengkritik kita itu menjadi semangat untuk kita agar bisa mendorong diri kita untuk hal yang lebih dari sebelumnya," tuturnya.

Salah satu adegan di film Dilan 1991. (Max Pictures)
Salah satu adegan di film Dilan 1991. (Max Pictures)

Sementara itu, produser film Dilan 1991, Ody Mulya Hidayat menyatakan adanya penolakan terhadap film Dilan 1991 tak terlalu berpengaruh terhadap animo penonton. Malah menurutnya, sejumlah bioskop di Makassar yang menayangkan Dilan 1991 kursinya selalu dipenuhi penonton.

"Sore ini semoga bisa menembus angka 2,7 juta penonton. Saya yakin pada akhir pekan ini kenaikannya akan dua kali lipat. Di daerah-daerah saya pantau semua bioskop 'full' dan di Makassar yang film kita didemo juga 'full'. Terima kasih buat semua masyarakat yang sudah medukung kita," ujar Ody Mulya.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS