Hadiri Sidang Ahmad Dhani, Mulan Jameela Pilih Tunggu di Ruang Jaksa

Yazir Farouk
Hadiri Sidang Ahmad Dhani, Mulan Jameela Pilih Tunggu di Ruang Jaksa
Mulan Jameela [Suara.com/Achmad Ali]

Mulan Jameela datang ke sidang Ahmad Dhani didampingi beberapa rekannya.

Suara.com - Mulan Jameela datang ke Pengadilan Negeri Surabaya untuk mendukung suaminya, Ahmad Dhani yang akan menjalani sidang kasus pencemaran nama baik, hari ini, Selasa (5/3/2019).

Ini merupakan kali pertama Mulan datang ke sidang Dhani di PN Surabaya. Sebelumnya Mulan selalu absen dengan alasan tak diperbolehkan Dhani.

Mengenakan busana serba kuning, Mulan datang tak sendiri, melainkan didampingi beberapa perempuan. Sayangnya, dia diam seribu bahasa ketika ditanya awak media.

Pantauan Suara.com, Mulan tak berada di ruang persidangan saat sidang dengan mendengarkan keterangan saksi dimulai. Informasi yang kami dapat, perempuan berhijab itu menunggu di ruang jaksa hingga persidangan usai.

Untuk diketahui, Ahmad Dhani sebelumnya divonis bersalah dengan hukuman 1,5 tahun dalam kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baru sebentar menghuni Rutan Cipinang, Jakarta, Dhani sudah dipindahkan ke Rutan Medaeng, Sidoarjo. Pemindahan ke sana untuk mempermudah proses sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS