Anak Tak Sabar Menunggu Augie Fantinus Pulang

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Anak Tak Sabar Menunggu Augie Fantinus Pulang
Augie Fantinus bersama istri, Adriana Bustami begitu bahagia setelah divonis lima bulan penjara. Dengan vonis tersebut, Augie akan menghirup udara bebas minggu depan. (Ismail/Suara.com)

Augie Fantinus akan menghirup udara bebas pada 12 Maret mendatang.

Suara.com - Putra Augie Fantinus, Enzo Alvero Wiyana mengaku tak sabar menunggu ayahnya bebas dari penjara. Apalagi selama ini yang Enzo tahu sang ayah sedang sekolah. 

"Jadi aku bilang ke Enzo, 'Enzo, papi akan pulang.' 'Yeaah!' dia langsung gitu senang. 'Nanti Enzo ikut jemput ya', 'iya mau', dia bilang begitu," kata istri Augie Fantinus, Adriana Bustami, saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Adriana Bustami bersama putranya, Enzo. (Instagram)
Adriana Bustami bersama putranya, Enzo. (Instagram)

Menurut Adriana, pemain film Lagi Lagi Ateng itu berjanji akan membelikan mainan untuk Enzo saat bebas dari penjara.

"Augie janji mau beliin mainan mobil. Nah ditagih juga tuh, dia (Enzo) senang banget," ungkap Adriana Bustami.

Menurut Adriana, sebenarnya putranya belum mengerti akan kondisi yang dialami ayah Augie Fantinus. Enzo pun selalu menanyakan di mana dan kapan ayahnya pulang.

"Suka tanya 'papi mana'. Dan aku jelasin ke dia papi itu lagi sekolah. Karena paling simple itu. Karena mau jelasin yang seada-adanya takutnya dia belum ngerti sampai situ juga. Tanya lagi tanya lagi. Jadi aku bilang aja sekolah. Karena dia kan sekolah," tutur Adriana Bustami. 

Augie Fantinus sudah divonis lima bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam kasus pencemaran nama baik. Dengan vonis tersebut, Augie akan keluar dari penjara pada 12 Maret 2019. Augie ditahan lantaran menyebarkan berita bohong terkait polisi yang menjadi calo di acara Asian Para Games 2018.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS