Luna Maya Dukung Kampanye Kanker Serviks, Netizen Malah Singgung Masa Lalu

Ferry Noviandi
Luna Maya Dukung Kampanye Kanker Serviks, Netizen Malah Singgung Masa Lalu
Luna Maya. [Suara.com/Ismail]

Luna Maya masih dikait-kaitkan dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Suara.com - Selain Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya belakangan juga masih menjadi perhatian warganet. Apa pun yang dilakukan Luna di media sosial, selalu dikaitkan dengan Syahrini-Reino.

Seperti yang baru saja diunggah Luna Maya di Instagram. Di Instagram, Luna mengunggah sebuah foto karya Diera Bachir. Di foto tersebut, Luna berpose tengah memejamkan matanya, dengan mengenakan mantel tebal.

Luna Maya (Diera Bachir)
Luna Maya (Diera Bachir)

"Sebagai seorang perempuan kita harus menjadi produktif, sehat, positif dan juga smart. Karena perempuan yang sebenarnya memiliki itu semua," tulis Luna Maya sebagai keterangan foto.

Foto yang diunggah Luna Maya rupanya sebagai bentuk dukungan terhadap pencegahan kanker serviks. Artis 35 tahun itu kemudian mengajak warganet untuk mengunjungi pameran foto bertajuk #IAmTrulyWoman, yang didukung oleh 28 perempuan pejuang kanker seviks.

"Merespons fakta bahwa saat ini 50 perempuan Indonesia meninggal setiap hari karena kanker serviks. #IAmTrulyWoman ingin menginpirasi perempuan Indonesia tentang peran mereka sebagai tonggak kehidupan, dan menggugah aksi melindungi diri dan menjaga kesehatannya melawan kanker serviks," sambung Luna Maya.

Meski jelas-jelas Luna Maya mengunggah foto tentang kampanye kanker seviks, namun warganet justru nyinyir menyinggung masa lalu Luna Maya. Kata "smart" yang ditulis Luna menjadi bahan perhatian warganet. Selain itu, tentu saja, warganet masih mengait-ngaitkan Luna Maya dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack. (Ismail/Suara.com)
Syahrini dan Reino Barack. (Ismail/Suara.com)

Berikut komentar warganet terkait unggahan Luna Maya:

"Sebagai perempuan yang smart, kita harus menjaga kehormatan dimanapun dan kapanpun," sindir pemilik akun @afnaa13_.

"Mbak Bulan lagi kampanye pencegahan kanker serviks bambang! Bukan lagi nyenggol-nyenggol yang onoh yang abis kompers semalam. Kalau bala-balanya yang onoh malah ngegas malah baper bawa-bawa masa lalu berarti kan pada merasa tersinggung seolah mereka tidak produktif, tidak sehat, tidak positif dan tidak smart. Kalo nggak ngerasa ngapain juga tersinggung kan gitu kan mbang ?," ujar pemilik akun @parisandii.

"Semua orang pasti punya masa lalu, yang baik maupun buruk. Jadi biar lah itu jadi pelajaran buat orang tersebut. Kita jangan selalu mengungkit kesalahn dan kburukan orang lain, tetap berpikir fositif aja," kata pemilik akun @22.nazifazifa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS