Lia Ladysta Akui Tak Kenal Pak Haji, Lelaki yang Diduga Mantan Syahrini

Ferry Noviandi | Ismail
Lia Ladysta Akui Tak Kenal Pak Haji, Lelaki yang Diduga Mantan Syahrini
Syahrini dan Reino Barack saat menggelar jumpa pers terkait pernikahanya di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3). . [Suara.com/Ismail]

Selain dari sahabat, Lia Ladysta mengetahui sosok Pak Haji dari sebuah akun Instagram.

Suara.com - Penyanyi dangdut Lia Ladysta ternyata belum pernah mengenal sosok lelaki berinisial S yang biasa disapa 'Pak Haji',  yang dikabarkan pernah menjalin asmara dengan Syahrini, sebelum menikah dengan Reino Barack.

Apa yang dikatakan Lia Ladysta dalam wawancara di salah satu program talk show, mengenai kedekatan Syahrini dengan Pak Haji tersebut, didapatnya dari seorang teman yang tinggal di Banjarmasin.

"Nggak, nggak kenal. Tahunya aku dari foto-foto aja yang dikirim sama teman-teman," kata Lia Ladysta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Lia Ladysta mengetahui kedekatan Syahrini dengan Pak Haji dari sebuah akun Instagram yang dibuat oleh haters Syahrini. Di sana dia menemui beberapa obrolan yang mengukap Syahrini ada hubungan dengan pengusaha asal Banjarmasin tersebut.

"Ada juga dulu akun haters (Syahrini) aku follow. Sedikit mengikuti, jadi itu saja. Sampai kemarin pernikahan Inces yang lagi ramai muncul nama Pak Haji lagi. Sempat ramai kan, cuma karena nggak ada bukti jadi beritanya tertutup lagi," jelas Lia Ladysta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS