Soal Nama Bayi Syahreina Luna Barack, Ayu Dewi: Biar Silaturahmi

Ferry Noviandi | Sumarni
Soal Nama Bayi Syahreina Luna Barack, Ayu Dewi: Biar Silaturahmi
Ayu Dewi saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

Seorang bayi dengan nama Syahreina Luna Barack kini tengah mejadi viral.

Suara.com - Artis Ayu Dewi ikut mengomentari soal nama seorang bayi Syahreina Luna Barack yang tengah viral. Nama tersebut merupakan gabungan dari Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya

"Tanggapannya yah bagus ibunya kasih nama lengkap," ujar Ayu Dewi, saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019).

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Perempuan 34 tahun ini sempat berseloroh setiap nama adalah doa. Ayu Dewi menilai orangtua bayi itu cuma berharap agar kumpulan nama itu bisa bersilaturahmi.  

"Itu berarti dia mendoakan semua nama di situ bisa bersilaturahmi. Yah kan namanya orangtua kalau kasih nama itu kan doa yah. Orangtuanya sudah nyari-nyari bahwa masing-masing nama itu ada doanya," kata Ayu Dewi.

Sayangnya saat disinggung kemungkinan dirinya juga ingin melihat Luna Maya bersilaturahmi dengan sang mantan pacar, Reino Barack dan Syahrini, Ayu Dewi justru punya jawaban sendiri. 

"Ya kan semua tujuan hidup kita kan bersilaturahmi. Saya kan nggak tahu arti nama masing-masing. Kayak saya sudah lama nggak ketemu Raffi pingginnya bersilaturahmi lagi. Artinya bersilaturahmi lagi kan luas," tuturnya berkelit.

Seperti diketahui, hubungan Luna Maya dengan Reino Barack dan Syahrini tengah menjadi perbincangan di mana-mana. Pasalnya pasca putus dari Luna Maya, Reino Barack langsung menikahi Syahrini, yang merupakan sahabat Luna Maya.  

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS