Baru Kelas 4 SD, Anak Denny Cagur Sudah Punya Pacar

Ferry Noviandi | Sumarni
Baru Kelas 4 SD, Anak Denny Cagur Sudah Punya Pacar
Denny Cagur dan istri, Shanty bersama putra sulung, Fabian. (Instagram)

Denny Cagur rupanya tidak pernah menegur ataupun melarang sang buah hati berpacaran.

Suara.com - Komedian Denny Cagur mengaku bahagia dengan pertumbuhan putra sulungnya, Fabian Muhammad Yahva. Kekinian, dia bilang si kecil sudah punya pacar. 

"Senang sih senang, gue denger-denger udah punya pacar malah. Kelas 4 SD sudah punya pacar," kata Denny Cagur lantas tertawa, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019).

Denny Cagur bersama dua anaknya. (Instagram)
Denny Cagur bersama dua anaknya. (Instagram)

Meskipun begitu, Denny Cagur rupanya tidak pernah menegur ataupun melarang sang buah hati berpacaran.

"Gue nggak pernah melarang. Nggak apa-apa. Tapi sering gue bilanginn 'Kak laki-laki nggak boleh galauin cewek, tugas kita tuh bikin galau cewek.' Soalnya dia cerita lagi berantem sama orang yang dekat. Dan gue tebak-tebak aja deh kalau itu pacarnya," sambungnya lagi. 

Lelaki 41 tahun ini juga tahu betul fokus sang anak bukan pacaran. Sehingga tidak ada alasan baginya untuk melarang. 

"Ya anak umur segitu paling demannya gitu-gitu doang. Nggak pacaran yang nyari cincin tunangan," ucap Denny Cagur.

Yang pasti, Denny Cagur dan sang istri, Shanty Widihastuti akan berupaya membuat Fabian Muhammad Yahva terus berbagi cerita apa pun kepada mereka. 

"Mamahnya juga tahu. Dia (Shanty) bilang, 'Tuh ada yang kakak senengin tuh' ya gitu aja. Pokoknya kita tetap menjaga agar anak nyaman cerita apapun ke kita," ujar Denny Cagur. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS