Cerita Denny Cagur tentang Anaknya yang Terjebak di Lift

Ferry Noviandi | Sumarni
Cerita Denny Cagur tentang Anaknya yang Terjebak di Lift
Denny Cagur bersama dua anaknya. (Instagram)

Lift yang hanya untuk lima orang, tapi dinaiki teman-teman anak Denny Cagur yang berjumlah 10 orang.

Suara.com - Komedian Denny Cagur blak-blakan soal putranya, Fabian Muhammad Yahva yang sempat terjebak di dalam lift di rumahnya. Kata Denny Cagur, si sulung terjebak bersama 10 temannya. 

"Waktu dikabarin sempet syok, security naik ke atas bilang 'Pak, Kakak Abi kejebak di lift'. Nggak pernah terjadi selama tiga tahun ini kan. Langsung turun ke bawah, ngecek, 'Kak, berapa orang di dalem?' 'Iya Pi, sebelas," cerita Denny Cagur di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019). 

"Waduh ya wajar, karena itu kan maksimal lima, karena memang buat rumahan. Sempat kaget. Pas ditanya, 'Pengap nggak?' 'Nggak'. Blowernya masih nyala, lampu semua masih nyala, cuma karena overcapacity jadi otomatis locked," sambungnya lagi. 

Denny Cagur dan istri, Shanty. (Instagram)
Denny Cagur dan istri, Shanty. (Instagram)

Lelaki 41 tahun ini mengatakan sebetulnya punya kunci cadangan. Tapi, Denny Cagur tidak berani membukanya tanpa arahan teknisi. 

"Kunci itu kan dibuat cadangan, dipegang gue satu. Tapi kan gue ngeri karena belum dapet instruksi. Mana tau nanti naik ke atas gue nggak tau, ntar copot anak gue ke bawah," tutur Denny Cagur.

Beruntung seluruh anak yang terjebak dapat diselamatkan meskipun harus mematikan mesinnya terlebiu dahulu. 

"Selesai semuanya keluar gue tanya-tanya gimana di dalam. 'Iya pi pada panik, pengap juga," kata Denny Cagur.

Denny Cagur di rumahnya yang dilengkapi kolam renang. (Instagram)
Denny Cagur di rumahnya yang dilengkapi kolam renang. (Instagram)

Terlepas dari itu, mantan host Dahsyat ini maklum apabila mereka terkunci di dalam lift. Pasalnya, lift tersebut cuma bisa dinaiki lima orang saja. 

"Ya ini sebelas. Belum anaknya tiga gede-gede. Jadi waktu malam janjian main futsal. Nah itu mereka rutin main futsal setiap malam minggu. Nah kak Abi ngumpul teman-temannya datang ada yang mau lewat tangga ada yang mau lift. Abi yang bilang sini sini naik lift aja. Itu baru naik sebentar krek (terkunci)," jelasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS