Lagu 'Restu' Syahrini Jadi Kontroversi, Melly Goeslaw Beri Penjelasan

Fajarina Nurin
Lagu 'Restu' Syahrini Jadi Kontroversi, Melly Goeslaw Beri Penjelasan
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Melly Goeslaw angkat bicara sebagai pencipta lagu 'Restu' yang dibawakan Syahrini.

Suara.com - Syahrini resmi merilis single lagu terbarunya yang berjudul 'Restu', Rabu (20/3/2019). Lagu tersebut dipromosikan bersamaan dengan publikasi foto dan video pernikahannya dengan Reino Barack.

Lantaran dianggap sengaja menyindir mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya, lagu tersebut pun menjadi kontroversial. Sebagian warganet yang keberatan dengan lagu itu tak henti melontarkan kritik hingga cibiran.

Lagu baru Syahrini berjudul 'Restu'. [instagram/princessyahrini]
Lagu baru Syahrini berjudul 'Restu'. [instagram/princessyahrini]

Tak mau spekulasi publik berkembang tak terkontrol, Melly Goeslaw sebagai pencipta lagu 'Restu' angkat bicara. Ia menjelaskan panjang lebar soal asal-usul lagu tersebut melalui Instagram pribadinya.

"Ini salah satu lagu yang terlahir dari ilhamNya yang saat itu untuk Ost Sultan Agung, namun karena satu dan lain hal, lagu ini tidak jadi dipakai, lalu saya berikan untuk Gita Gutawa, dan karena albumnya sepertinya kepending, lagu ini akhirnya saya kasih ke Inces," tulis Melly Goeslaw.

Istri Anto Hoed itu mengaku tak tahu menahu soal kisah cinta Syahrini. Bahkan, lagu tersebut sudah berjudul 'Restu' sejak pertama kali diciptakan, bukan disesuaikan dengan kehidupan Syahrini saat ini.

"Tanpa tahu apa yang sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Karena dari yang tadinya untuk Ost Sultan Agung sampai ke Gita pun judul lagu ini adalah 'RESTU' tidak pernah ada pergantian judul. Dan nggak ikutan proses selanjutnya karena kebetulan yang bikin musik bukan mas Anto," sambungnya lagi.

Lagu baru Syahrini berjudul 'Restu'. [instagram/princessyahrini]
Penjelasan Melly Goeslaw soal lagu baru Syahrini  yang berjudul 'Restu'. [instagram/melly_goeslaw]

Melly Goeslaw yakin lagu 'Restu' memang ditakdirkan Tuhan untuk Syahrini. Karena itu, ia menyuruh warganet yang keberatan melontarkan protes langsung pada Tuhan.

"Jadi silahkan murang maring ke yang maha punya ilham, silahkan komplen kenapa kasih ide ke si melly judul RESTU, kenapa Dia tidak izinkan jadi ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single / albumnya , kenapa lalu di-leading ke Inces dan diambil sama Inces. Sok silahkan pada komplen ka Allah," kata Melly Goeslaw.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS