Benarkah Kalimat Luna Maya di IMAA 2019 Menyiratkan Amarah? Ini Kata Pakar

Linda Rahmadanti
Benarkah Kalimat Luna Maya di IMAA 2019 Menyiratkan Amarah? Ini Kata Pakar
Luna Maya [Suara.com/Sumarni]

Alis dan bibir Luna Maya yang kencang menyiratkan ekspresi amarah.

Suara.com - Bertambah lagi satu prestasi yang berhasil diraih oleh Luna Maya. Aktris cantik ini berhasil memenangkan penghargaan sebagai pemeran utama wanita terfavorit di IMAA 2019.

Di momen kemenangannya tersebut, Luna Maya menyampaikan pesan kepada para wanita di luar sana.

"Once again, buat perempuan-perempuan diluar sana, jangan takut jatuh, bangkit lagi," kata Luna Maya.

Luna Maya (Tangkapan layar YouTube channel RCTI Entertainment)
Luna Maya (Tangkapan layar YouTube channel RCTI Entertainment)

Rupanya, ekspresi Luna Maya saat mengucapkan kata tersebut menyiratkan amarah. Hal ini disampaikan oleh pakar mikro ekspresi.

"Ini marah nih ketika dia bilang strong gitu ya, bibirnya terlihat dia menegang dan alisnya juga terlihat istilahnya alisnya ini apa namanya alisnya seperti ini terus kemudian. Jadi bibirnya tuh menipis dengan tertutup gini bisa juga kebuka tapi kenceng gitu. Ketika Luna Maya mengucapkan kata strong, tarikan wajahnya bibir kemudian alisnya sini itu menampakkan ekspresi marah, anger," kata Kirdi Putra seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel RCTI Program Silet pada Rabu (20/3/2019).

Alis dan bibir Luna Maya yang kencang menyiratkan bahwa dirinya menampakkan ekspresi marah.

"Jadi ini kenceng (sambil memegang alis) kalau kita hentikan videonya tek berhenti gitu ya, ini (sambil memegang bibir) kenceng," tambah Kirdi Putra.

Ekspresi Luna Maya saat sedang menyampaikan speech tersebut sarat akan energi amarah.

"Ini bukan cuma kuat gitu, tapi kuat kemudian muncul rasa marah mendasari kata kuat itu. Jadi energi dia harus kuat itu bukan energi yang katakanlah semangat, bukan dari bingung, bukan dari takut tapi dari amarah," imbuhnya.

Kebetulan saat itu kabar pernikahan mantan pacar Luana Maya, Reino Barack dan Syahrini sedang menjadi perbincangan yang hangat. Benarkah sikap Luna Maya saat itu masih menyiratkan patah hati? Kita doakan saja semoga Luna Maya lekas berbahagia dan menemukan jodoh yang terbaik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS