Nagita Slavina Nangis Tahu Raffi Ahmad Ingin Hijrah

Madinah
Nagita Slavina Nangis Tahu Raffi Ahmad Ingin Hijrah
Nagita Slavina berbagi tips untuk anak yang pilih-pilih makanan [Suara.com/Firsta]

Raffi Ahmad pernah mendadak salat saat syuting gara-gara melihat penampakan hantu.

Suara.com - Keinginan Raffi Ahmad berhijrah dan menjadi muslim yang baik sampai juga ke telinga sejumlah sahabat dari kalangan selebritis. Sebut saja seperti Irwansyah, Baim Wong, hingga Ayu Dewi.

Niat hijrah Raffi Ahmad, karuan bikin keluarga dan orang dekatnya kaget, termasuk istrinya, artis Nagita Slavina.

Nagita Slavina pun menceritakan kisah Raffi Ahmad akan berhijrah kepada Ayu Dewi di channel YouTube-nya.

"Lagi banyak berita di YouTube temen-temen Raffi hijrah, itu pertama kali denger gimana? Itu gimana perasaan seorang Nagita lihat Raffi Ahmad," tanya Ayu Dewi ke Nagita Slavina.

"Ya pasti Alhamdulillah," jawab Nagita Slavina.

"Nangis nggak?," tanya Ayu Dewi lagi.

"Nggak, pertama kali nggak nangis. Cuma dia tuh kan orangnya gengsi, kalau dari dulu dari deket nikah tuh emang dia kan tau sendiri susah banget kan disuruh salat," ujar Nagita Slavina.

Kemudian Ayu Dewi pun mengenang saat Raffi Ahmad melakukan salat. Waktu itu, kenang Ayu Dewi, Raffi Ahmad mendadak saat sedang syuting lantaran ketakutan melihat hantu.

Raffi Ahmad ketemu Jokowi (YouTube)
Raffi Ahmad ketemu Jokowi (YouTube)

Lalu gantian Nagita Slavina berkisah soal Raffi Ahmad yang mengajaknya salat.

"Tapi dari pertama kali dia bilang seorang Raffi Ahmad sholat yuk, itu apa rasanya?," tanya Ayu Dewi.

"Kaget, seneng ya pasti seneng cuma waktu itu ketawa sejujurnya," timpal Nagita Slavina.

Dari situ akhirnya terkuak dari mulut Nagita Slavina muasal Raffi Ahmad memutuskan hijrah.

Nagita Slavina dan Caca Tengker. (YouTube/Rans Entertainment)
Nagita Slavina dan Caca Tengker. (YouTube/Rans Entertainment)

"Raffi cerita gitu, ya gue tu ngerasa udah dikasih semuanya gitu. Tapi kok gue kok kosong terus inget anak gitu, kok gue bisa ngasih apa-apa tapi kok gue tuh sebenernya nggak punya apa-apa. Nggak ada bekel yang bisa gue kasih dia bilang gitu, intinya bilang gitu," cerita Nagita Slavina.

"Disitu aku tuh Ya Allah gitu. Jadinya terharu gitu lihatnya, berarti ya semoga itu dari yang nggak dipaksa gitu dari dirnya sendiri ya semoga sih makin hari makin lebih baik gitu," harap Nagita Slavina.

Mendengar keinginan Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun menangis.

"Pas denger dia ngomongin Rafathar?," tanya Ayu Dewi.

"Nangis, sedih lah kek Ya Allah segimana gimanapun dia ternyata inget sama anaknya gitu," jawab Nagita Slavina.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS