Dituding Jadi Alasan Cerai Gisella Anastasia, Begini Klarifikasi Wijin

Linda Rahmadanti
Dituding Jadi Alasan Cerai Gisella Anastasia, Begini Klarifikasi Wijin
Wijaya Saputra [Suara.com/Ismail]

Wijin mengatakan bahwa dirinya baru ketemu Gisel saat janda Gading Marten tersebut sudah resmi bercerai.

Suara.com - Gisella Anastasia dan Wijin, dua nama yang kini tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Gisel dan Wijin beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu berdua.

Hal ini kemudian membuat publik bertanya-tanya mengenai kedekatan dan hubungan keduanya. Seiring berjalannya waktu, kini Gisel dan Wijin tak lagi malu-malu mengakui kedekatannya.

Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram @lambe_turah)
Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram @lambe_turah)

Namun tetap saja, keberadaan Wijin sering dikaitkan sebagai pemicu perceraian antara Gisella Anastasia dan Gading Marten. Mengingat Gisel dan Gading Marten belum lama cerai, namun kabar kedekatan Gisel dan Wijin sudah merebak sangat cepat.

Mengenai tudingan tersebut, Wijin akhirnya mau buka suara secara eksklusif melalui YouTube channel Boy William.

Awalnya, Boy William menanyakan kapan Wijin dan Gisel bertemu. Kemudian Wijin menceritakan awal mula dirinya bisa bertemu dengan ibunda Gempita Nora Marten ini.

"Kapan ini mulai terjadi?" tanya Boy William.

"Gue awal Februari. Gue diajak temennya dan kebetulan temen gue juga diajak makan. Pas itu ramai-ramai juga, dan dia nggak ngomong bahwa ada Gisel. Habis itu gue ketemu, maksudnya kek gue samperin loh kok ada dia gitu. Terus dia say hai. Lo tau kan dia kan misalkan. Say hai and then hai gimana kabarnya segala macam, lagi disini? Iya nih, ngobrol biasa aja," jawab Wijin seperti yang dikutip Matamata.com dari Tayangan YouTube channel Boy William (21/3/2019).

Wijin (Tangkapan layar YouTube channel Boy William)
Wijin (Tangkapan layar YouTube channel Boy William)

"Tukeran nomor?" tanya Boy William.

"Ya gitulah. Habis itu juga biasa," tambah Wijin sembari tertawa.

Kemudian Boy William menanyakan kepada Wijin bahwa kedekatannya dengan Gisel bukanlah pemicu keretakan rumah tangga yang telah dibina. Secara terang-terangan, Wijin membantah kabar tersebut.

"No. Maybe pas gue ya awal Februari kan maksudnya kan mungkin masih deket ya pas dia baru cerai. Jadi kek kayak kesannya. Jadi ya gue, ya gue yang tahu lah, kan gue kan maksudnya kan awal-awal maksudnya dari awal Februari itu kan memang gue baru ketemu dia gitu," jawab Wijin.

Lebih lanjut Wijin bercerita bahwa dirinya mendukung Gisella Anastasia untuk selalu memperhatikan Gempita Nora Marten. Bahkan Wijin berpesan kepada Gisel untuk meluangkan waktunya menikmati waktu bersama dengan Gempita Nora Marten.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS