Digosipkan Retak dengan Ussy Sulistiawaty, Ini Kata Andhika Pratama

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Digosipkan Retak dengan Ussy Sulistiawaty, Ini Kata Andhika Pratama
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty [Suara.com/Sumarni]

Salah satu penyebab isu retak karena Ussy Sulistiawaty mesra dengan seorang model di video klip lagu terbarunya.

Suara.com - Rumah tangga pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati yang sudah tujuh tahun menikah diterpa kabar perceraian. Kabar itu diembuskan lantaran Ussy bermesraan dengan lelaki yang jadi model video klip terbarunya berjudul "Hadija (Hanya Dirimu Saja)". 

Andhika Pratama sendiri mengaku kaget mendengar kabar isu perceraiannya dengan artis 37 tahun itu. Menurut Andhika Pratama, berita tersebut tak ada dasarnya. 

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. [Instagram Ussy Sulistiawaty]
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. [Instagram Ussy Sulistiawaty]

"Saya nggak tau berita itu diembuskan atas dasar apa. Menurut saya itu sampah, keterlaluan dan jahat banget yang bikin," ujar Andhika Pratama, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019). 

Menurut aktor 32 ahin itu,  ia baru tahu pemberitaan tersebut dari Instagram Story milik Ussy Sulistiawaty. Makanya, Andhika Pratama heran karena selama ini tak ada  yang mencoba mewawancarainya terkait kabar tersebut. 

"Itu nggak ada wawancara yang melibatkan kami. Tahu-tahu berita itu naik, padahal Ussy sudah klarifikasi di Instagram Story supaya beritanya nggak meluas," kata Andhika Pratama.

"Ini mungkin karena Ussy lagi ada proyek single baru dan tidak melibatkan saya sebagai model video klipnya. Terus pas launching juga nggak hadir, karena ada kerjaan, makanya jadi begini," sambung Andhika Pratama.

Untungnya Andhika Pratama bisa bernapas lega, pasalnya ketiga buah hatinya tak tahu terkait gosip tersebut. "Anak-anak nggak main sosial media. Jadi nggak tahu," tutur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS