Punya Label Musik Sendiri, Nagita Slavina Berani Bersolo Karier

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Punya Label Musik Sendiri, Nagita Slavina Berani Bersolo Karier
Nagita Slavina (tengah) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Nagita Slavina mendirikan Rans Music, label musik dan manajemen artis.

Suara.com - Nagita Slavina mulai berani bersolo karier sebagai seorang penyanyi. Gigi-begitu dia biasa disapa-menandai jejak bermusiknya lewat single berjudul Menerka-nerka di bawah label Rans Music, label dan manajemen artis bentukannya.

"Ya Insya Allah (berani bersolo karier). Ini mungkin karena ada wadah sendiri, kalau bisa keluarkan karya ayo ayo aja," kata Gigi usai acara peluncuran Rans Music di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Tapi tak bisa dipungkiri, istri Raffi Ahmad itu masih belum percaya diri tampil sendiri di depan orang banyak. Gigi masih terus belajar memberanikan diri.

"Sudah bawaan lahir itu malunya. Tapi sekarang kan mau fokus juga nih jadi penyanyi. Makanya liat ke depan aja nih," katanya.

Rans Music pada hari ini secara resmi mendeklarasikan sebagai label dan manajemen artis. Yang unik, label ini menaungi band era 90-an.

Band-band tersebut antara lain Bunglon, Caffein, The Fly, Lingua, Junior band, Coboy, Bunga Band dan Element Reunion. Para band ini tampil merekam lagu mereka yang pernah hits di tahun 1990-an.

Sementara konsepnya adalah kolaborasi dengan aktor dan aktris yang sedang naik daun saat ini. Sebut saja Gisella Anastasia, Gading Marten, Syifa Hadju, dan Ayushita.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS