Tiga Kali ke Indonesia, Park Bo Gum Tak Kesampaian Sambangi Bali

Ferry Noviandi | Sumarni
Tiga Kali ke Indonesia, Park Bo Gum Tak Kesampaian Sambangi Bali
Park Bo Gum. [Sumarni/Suara.com]

Park Go Bum merasa selalu disambut baik di Indonesia.

Suara.com - Aktor asal Korea Selatan, Park Bo Gum mengungkap lokasi yang paling ingin dikunjungi selama berada di Indonesia. Hal itu disampaikan Park Bo Gum dalam jumpa pers di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

"Saya ingin ke Lombok, Bali. Saya belum pernah ke sana sama sekali," ujar Park Bo Gum.

Padahal, lelaki 25 tahun ini sudah tiga kali menyambangi Tanah Air. Tapi, dia tidak pernah berkesempatan pergi ke sana.

"Jadi sebenarnya saya ke Indonesia sudah tiga kali loh. Waktu itu tour (fan meet) 2017 dan Music Bank Jakarta. Dan juga sekarang datang lewat fan meeting Good Day," sambungnya lagi.

Kendati begitu, bintang Encounter ini tetap senang melihat dukungan fans Indonesia. Bagi Park Bo Gum, sambutan penggemar selalu luar biasa.

"Saya selalu berterima kasih dan bersyukur setelah dua tahun lamanya tetap disambut antusias. Yang pasti meski tempat tinggal kita berbeda jauh, nggak bisa sering ke sini, nggak bisa setiap hari, tapi fans Indonesia selalu mendukung, saya sangat syukuri itu," kata Park Bo Gum.

"Walaupun bahasa kita berbeda hati kita terhubung dengan baik. Pokoknya besok saya akan melakukan terbaik buat anda semua," imbuhnya.

Park Bo Gum. [Sumarni/Suara.com]
Park Bo Gum. [Sumarni/Suara.com]

Park Bo Gum sendiri bersiap menyapa fans Tanah Air pada Sabtu (23/3/2019). Acara bertajuk "Park Bo Gum Asia Tour: Good Day" ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan sekira pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya, lawan main Song Hye Kyo ini sempat mengadakan fan meeting di Tanah Air, tepatnya pada 13 Januari 2017. Tak cuma itu, dia juga pernah tampil di ajang KBS Music Bank In Jakarta di tahun yang sama.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS