Jackie Shroff Jadi Ayah Salman Khan di Film Bharat

Ferry Noviandi
Jackie Shroff Jadi Ayah Salman Khan di Film Bharat
Salman Khan dan Jackie Shroff. (Instagram)

Padahal, beda usia Jackie Shroff dengan Salman Khan cuma 10 tahun.

Suara.com - Jackie Shroff akan menjadi ayah Salman Khan dalam film Bharat. Padahal, jarak usia Jackie dengan Salman tak sampai 10 tahun.

Meski begitu, Jackie Shroff mengaku senang menjalani peran tersebut. Apalagi, aktor 62 tahun itu mengaku selalu menganggap Salman Khan seperti anaknya sendiri.

"Saya sadar bahwa perbedaan usia kami hanya 10 tahun. Kami memulai karier hampir di waktu yang bersamaan, tetapi saya tidak memiliki masalah dengan bermain sebagai ayahnya. Saya selalu memperlakukan Salman seperti anak saya. Bahkan hari ini, dia seperti anak kecil bagi saya," kata Jackie Shroff, seperti dikutip dari Hindustan Times.

Salman Khan (Sujit Jaiswal / AFP)
Salman Khan (Sujit Jaiswal / AFP)

Jackie Shroff mengaku sangat dekat dengan Salman Khan. Ayah dari aktor Tiger Shroff ini juga mengungkap kalau Salman Khan mengaggumi gayanya.

"Saya ingat, pada masa awal kami bertemu ia mengagumi celana jeans dan sepatu saya," ujar Jackie Shroff.

Selain di film Bharat, Jackie Shroff juga sempat memerankan tokoh sebagai ayah untuk beberapa film. Seperti menjadi ayah untuk Kareena Kapoor di film Yaadein (2001), ayah untuk Aamir Khan di film Dhoom 3 (2013).

"Jika karakternya bagus dan saya yakin akan hal itu, faktor-faktor lain tidak penting bagi saya," tutur Jackie Shroff.

Jackie Shroff (Instagram)
Jackie Shroff (Instagram)

Sementara itu, Jackie Chan dan Salman Khan pernah sama-sama bermain dalam satu film, yakni: Bandhan (1998), Sirf Tum (1999), Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000), Kyon Ki (2005) dan Veer (2010).

Selain Salman Khan dan Jackie Shroff, film Bharat juga dibintangi Katrina Kaif, Sunil Grover, Tabu dan Disha Patani. Bharat akan dirilis pada 5 Juni 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS