Barbie Kumalasari Benarkan Lucinta Luna Transgender

Ferry Noviandi | Sumarni
Barbie Kumalasari Benarkan Lucinta Luna Transgender
Lucinta Luna[Suara.com/Muhaimin A Untung]

Barbie Kumalasari mengaku melihat langsung perubahan pada kelamin Lucinta Luna.

Suara.com - Artis Barbie Kumalasari membenarkan sahabat dekatnya, pedangdut Lucinta Luna seorang transgender. Dia bilang Lucinta Luna menjalani operasi alat kelaminan di Thailand.

"Eh gue sudah lihat loh. Sekarang sudah cewek. Sudah diubah perempuan, operasi. Cewek banget," ujar Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]
Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

Barbie Kumalasari tahu pelantun "Bobo Dimana" itu transgender belum lama ini. Kejadian itu terjadi setelah mereka duet untuk lagu terbaru di Bandung, Jawa Barat.

"Ya kemarin kan ke Bandung, biasa kami namanya sudah jadi cewek. Ya gue kepo juga sih pingin tahu juga, penasaran dong," sambungnya lagi.

Dia juga mengatakan Lucinta Luna menyebut pemulihan pasca-operasi alat kelamin butuh waktu selama setahun.

"Ya satu tahun sih sakitnya katanya. Ya sakit banget pasti namanya diubah total sampai berbentuk cewek, gue aja pangling pas lihat. Gila hebat juga ya. Karena aku juga selama ini juga kepo kayak gimana gue masih nggak kebayang," tutur Barbie Kumalasari.

"Sampai aku buka-buka YouTube gimana kalau operasi kelamin. Tapi ya ternyata hebat ya manusia itu pintar bisa diubah sampai kayak cewek. Semuanya cewek semua," kata Barbie Kumalasari menanadaskan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS