Vicky Prasetyo Akui Sulit Jadi Orangtua Tunggal

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Vicky Prasetyo Akui Sulit Jadi Orangtua Tunggal
Vicky Prasetyo (Ismail/Suara.com)

Vicky Prasetyo ingin mencari istri yang tidak saja cantik, tapi juga memiliki akhlak.

Suara.com - Vicky Prasetyo mengaku harus menyudahi hubungannya dengan Anggia Chan karena alasan anak. Ia ingin, calon istrinya nanti bisa menjadi ibu untuk ketiga anaknya.

Vicky Prasetyo mengakui, saat ini dirinya cukup kerepotan menjadi oangtua tunggal dari ketiga anaknya. Selain sibuk dengan dunia artis, Vicky juga harus mengurus ketiga anaknya, termasuk mengantar jemput mereka ke sekolah.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)

"Satu sisi kadang-kadang juga capek kan, saya jadi ibu mereka, ngebangunin untuk sekolah dan antar sekolah. Baru syuting pagi seperti ini. terus kalau waktunya pulang sekolah, aku harus jemput, kadang-kadang pakai sopir," kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

Maka dari itu, Vicky Prasetyo pun sebenarnya sangat ingin memiliki istri lagi. Mantan suami Angel Lelga itu ingin ketiga anaknya memiliki ibu yang bisa mengurusnya.

"Kita cari uang juga, ngurus anak-anak juga. kan pengin punya pasangan yang bisa mengayomi mereka semua gitu. Cuma kan gagal-gagal terus. sampai anak-anak aku sampai hafal katalog calon-calon maminya yang lama. jadi mudah-mudahan ini enggak jadi kebiasaan yang baik," ujar Vicky Prasetyo.

Bagi Vicky Prasetyo, adalah kewajiban calon istrinya nanti bisa mengurus ketiga anaknya. Menurut artis 34 tahun itu, sebuah kewajiban calon istrinya nanti bisa sayang dan mau mengurus ketiga anaknya.

"Aku cukup terakhir sama Angel seperti itu. Kan rame banget tuh, sampai anak-anak sempat di sekolahnya merasakan hal yang nggak nyaman. 'Kok mami daddy-nya pisah'. Kan suatu hal yang di-publish dampaknya ke anak-anak. Makanya hari ini gue selektif banget nyari pasangan, nggak cuman modal kecantikan, tapi lebih kepada hati, etika dan Akhlakul Karimah," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS