Vicky Prasetyo Akui Anak Jadi Alasan Putus dari Anggia Chan

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Vicky Prasetyo Akui Anak Jadi Alasan Putus dari Anggia Chan
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan [Instagram]

Vicky Prasetyo ingin calon istrinya diterima tiga anaknya.

Suara.com - Vicky Prasetyo memastikan kalau hubungannya sudah bubar dengan Anggia Chan. Soal alasan putus, artis 34 tahun itu pun mengakui, ada satu prinsip yang tak bisa mereka sepakati bersama.

"sebenernya ada satu prinsip yang kayaknya sulit untuk disatukan dan kayaknya dia kuat banget untuk prinsip ini. Begitu juga aku yang berpacu kuat untuk prinsip ini, jadi enggak match," ungkap Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

Anggia Chan saat ditemui di Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018). [suara.com/Sumarni]
Anggia Chan [suara.com/Sumarni]

"Akhirnya timbul konflik Baratayudha yang memang besar, karena tidak punya kesepakatan di antara kami. Sehingga prinsip itu benar-benar menjadi tolok ukur. aku juga enggak mau gagal terus, enggak enak, malu sama anak," sambung Vicky Prasetyo.

Ketika ditanya lebih spesifik soal prinsip-prinsip, Vicky Prasetyo pun mengakui, hal itu berkaitan dengan ketiga anaknya. Menurut Vicky, Anggia Chan sepertinya belum siap untuk menjadi ibu untuk ketiga anaknya.

"Saat orang mau berpasangan sama gue, dia bukan hanya berpasangan sama gue doang, tapi dengan ketiga anak gue. karena gue kan di balik apapun gue tetap punya anak-anak. Kadang-kadang menyatukan persepsi hidup bukan hanya dengan wanita dan pria, tapi gue ada PR dengan anak-anak juga," jelas Vicky Prasetyo.

"Jadi itu mungkin dia (Anggia) masih gadis dan pengin dapatkan perjaka yang nggak punya anak. Maksudnya lebih kepada persoalan hidup gue itu sudah ramai, ada anak-anak. Kalau memang benar-benar punya rasa keibuan yang tinggi pasti bisalah," beber Vicky Prasetyo.

Untuk kedepannya, Vicky Prasetyo mengaku tak mau sembarangan mencari pendamping. Mantan suami Angel Lelga itu ingin calon istrinya itu bisa menerima anak-anaknya.

"Karena anak-anak gue sudah bisa komentar, 'daddy aku baru kemarin konflik sama mami Angel, kok sekarang aku nggak mau maminya mudah ganti'. Jadi aku langsung nggak enak juga kan sama anak di-smash begitu. 'Maminya jangan mudah-mudah ganti, Deddy'. 'Ya sudah maaf kak'. Makanya gue nggak sembarangan deh ngenalin ke anak-anak. kalau enggak benar-benar yakin jadi pasangan banget," tutur Vicky Prasetyo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS