Kembangkan Bisnis, Denny Cagur Buka Cabang Restoran di Bintaro

Fajarina Nurin | Ismail
Kembangkan Bisnis, Denny Cagur Buka Cabang Restoran di Bintaro
Denny Cagur (Sumarni/Suara.com)

Denny Cagur ceritakan bisnis restorannya yang semakin sukses.

Suara.com - Komedian Denny Cagur mengembangkan bisnis kulinernya dengan kembali membuka cabang restoran Dapoer Bang Jali, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Peresmian restoran Dapoer Bang Jali dibuka setelah mereka sukses membuka restoran pertama kalinya di Depok, September tahun lalu.

"Ini adalah cabang Dapoer Bang Jali yang kedua setelah yang pertama di Depok. Semoga berikutnya menyusul di kota-kota berikutnya ada beberapa kota yang akan disiapkan. Hari ini kita buka yang di Bintaro," kata Denny Cagur usai peresmian restoran, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019).

Denny Cagur dan istri, Shanty bersama putra sulung, Fabian. (Instagram)
Denny Cagur dan istri, Shanty bersama putra sulung, Fabian. (Instagram)

Bukan tanpa alasan Denny Cagur dan istrinya, Shanty, membuka restoran di Bintaro, banyaknya peminat dan banyak restoran-restoran ada di Bintaro membuat host Musik Dahsyat itu membuka restoran keduanya.

"Ada beberapa tempat kita pilih, kita survey untuk melihat ternyata di sini traffic-nya oke. Terus banyak juga kuliner di sini," sambung Denny Cagur.

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh sang istri. Shanty mengaku makin tertarik membuka gerai di Bintaro karena didukung hasil survey.

"Karena pertimbangan itu, kami membuka gerai baru di Bintaro," sambung Shanty.

Denny Cagur dan istri, Shanty. (Instagram)
Denny Cagur dan istri, Shanty. (Instagram)

Denny Cagur dan Shanty pun menjamin tidak ada perbedaan rasa restoran di Depok dengan di Bintaro.

"Rasanya sama, yang beda hanya penyajian. Kalau di Depok kayak warteg modern, kalau di sini bisa memilih di buku menu," jelas Denny Cagur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS