Tamat! Kasus Bella Luna dan Istri Nana Berakhir Damai

Fajarina Nurin | Sumarni
Tamat! Kasus Bella Luna dan Istri Nana Berakhir Damai
Bella Luna saat ditemui di kantor kuasa hukum Henry Indraguna di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Drama pernikahan Bella Luna dan Nana berakhir damai dengan perjanjian di atas kertas.

Suara.com - Kuasa hukum Bella Luna, Henry Indraguna mengungkap kasus kliennya dengan istri sah Eko Hendro Prayitno alias Nana, Shirley Chandrawati berakhir damai.

Henry Indraguna bilang Shirley Chandrawati sudah mencabut laporannya terhadap Bella Luna di Polres Bekasi Kota.

Bella Luna [Sumarni/Suara.com]
Bella Luna [Sumarni/Suara.com]

"Hari ini ada jadwal pemanggilan Bella Luna, tapi dibatalkan. Karena tadi pagi dari pihak pelapor tadi pagi sudah mencabut laporannya di Polres Bekasi Kota," ujar Henry Indraguna dihubungi wartawan, Kamis (11/4/2019).

Dia mengatakan Shirley Chandrawati setuju berdamai setelah melakukan mediasi beberapa waktu lalu.

"Kami sudah melakukan mediasi. Dan sudah ada kesepakatan damai. Maka daripada itu sudah ditanda tangan kesepakatan tersebut yang isinya salah satunya adalah pihal ibu Shirley mencabut laporan di kepolisian. Dan itu sudah disetujui," tutur Henry Indraguna.

"Maka daripada itu karena sudah ditanda tangan, maka pihak ibu Shirley harus mencabut. Itu sudah dilakukan tadi pagi," sambungnya lagi.

Pernikahan Bella Luna dan Nana. (Foto: Instagram @luxury_wo)
Pernikahan Bella Luna dan Nana. (Foto: Instagram @luxury_wo)

Seperti diketahui, Bella Luna dan Nana menikah pada 15 Februari 2019 dengan mahar berupa rumah seharga Rp 2 Miliar di kawasan Depok, Jawa Barat.

Namun, baru beberapa hari menikah, terungkap bahwa Nana masih memiliki istri sah bernama Shirley Chandrawati. Karena itu, Shirley pun memilih melaporkan Bella Luna ke polisi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS