Awal Kenal, Vicky Prasetyo Sangat Baik dan Sopan ke Anggia Chan

Ferry Noviandi | Suci Febriastuti
Awal Kenal, Vicky Prasetyo Sangat Baik dan Sopan ke Anggia Chan
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan [Instagram]

Pemberian cincin dari Vicky Prasetyo juga menurut Anggia Chan hanya sebuah kebohongan.

Suara.com - Anggia Chan membeberkan kisah kebohongannya dengan Vicky Prasetyo. Semua itu dilakukan Anggia demi untuk meraih popularitas.

Menurut Anggia Chan, dirinya mengenal Vicky Prasetyo pada akhir Oktober 2018 atas rekomendasi seorang teman. Meski nama Vicky dikenal kerap bermasalah dengan perempuan, Anggia mengaku tak punya prasangka buruk terhadap mantan suami Angel Lelga tersebut.

"Setiap orang punya masa lalu, aku berkaca pada masa sekarang," kata Anggia Chan, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Vicky Prasetyo memasukkan cincin ke jari sang kekasih, Anggia Chan. [Instagram]
Vicky Prasetyo memasukkan cincin ke jari sang kekasih, Anggia Chan. [Instagram]

Bahkan pertama kali mengenal Vicky Prasetyo, Anggia Chan mengaku kagum dengan lelaki 34 tahun tersebut. Menurut pelantun "Tega" itu, Vicky Prasetyo adalah tipe lelaki yang sopan.

"Pertama kenal dia itu baiiikkkk banget. Aku terharu. Dia bilang, 'aku anggap kamu adik'. Siap sih yang nggak terharu. Dia sopan, nggak ada genit-genit," ujar Anggia Chan.

Namun lama kelamaan, Anggia Chan perlahan diperlihatkan sifat Vicky Prasetyo yang pembohong. Acara pemberian cincin akhir Maret lalu misalnya, Anggia menegaskan kalau hal itu cuma setingan.

"Soal kasih cincin juga kebohongan, semua kebohongan. Semua yang dikatakan vicky itu nggak ada yang real. Aku merasa kecewa, merasa mengalah, dan tekanan batin dengan sikap dia yang bilang pacaran, tapi nemplok sana-sini. Jadi imej aku kan jelek. Tapi aku mengalah. Selesai urusan ini semua, dia marah, jadi bikin aku tambak kesal," kata Anggia Chan.

Soal materi yang sudah dikeluarkan hampir Rp 100 juta, Anggia Chan mengaku ikhlas. Namun Anggia menuntut Vicky menepati janji soal dirinya akan diorbitkan di dunia entertainment, seperti menjadi co host di program acara televisi. Bila tak juga ditepati, Anggia mengaku tengah berpikir untuk melapor ke polisi.

"Soal materi aku sudah menghikhlaskan. Cuma aku minta dia menepati janji-janjinya aja. Kalau nggak juga, aku sudah siapkan pengacara," kata Anggia Chan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS