Teaser Film Gundala Dirilis, Video Langsung Diserbu Netizen

Ferry Noviandi
Teaser Film Gundala Dirilis, Video Langsung Diserbu Netizen
Gundala [Instagram]

Film Gundala akan dirilis pada Agustus 2019.

Suara.com - Film Gundala garapan sutradara Joko Anwar menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di 2019 ini. Hari ini, Jumat (12/4/2019) teaser Gundala resmi dirilis.

Teaser Gundala memperlihatkan masa kecil Sancaka alias Gundala (diperankan Abimana Aryasatya), yang terlihat begitu kelam.

Salah satu adegan film Gundala. [YouTube Screenplay Films]
Salah satu adegan film Gundala. [YouTube Screenplay Films]

Sancaka kecil misalnya menyaksikan sebuah adegan kekerasan yang dialami orangtuanya. Ada juga adegan Sancaka yang berlari sambil ketakutan mengejar sang kaka yang berada di atas kereta.

Adegan perkelahian dan pemberontakan memang banyak ditampilkan dalam teaser Gundala, yang berdurasi 60 detik. Adegan-adegnan itu pun terasa begitu pahit dengan iringan lagu "The End of the World" yang dipopulerkan Skeeter Davis.

Tokoh Gundala yang diperankan Abimana Aryasatya memang tidak terlalu banyak ditampilkan. Namun dari beberapa potongan adegan, dapat diketahui mengenai profesi Sancaka yang seorang ilmuan.

Dalam sebuah adegan juga terlihat Sancaka mendapatkan kekuatan petir. Dengan kekuatannya itu, Gundala mampu mengalahkan tiga orang lawannya dengan sengatan petir.

Teaser Gundala rupanya cukup bikin warganet penasaran. Hanya beberapa jam dirilis, teaser film produksi Screenplay Films ini sudah ditonon lebih dari 8.500 kali.

Gundala merupakan cerita dari sebuah komik terkenal karya Harya Suraminata (Hasmi) yang rilis perdana pada 1969. Sementara untuk film, Gundala dibintangi Abimana Aryasatya, Bront Palarae, Ario Bayu dll. Gundala akan rilis di bioskop pada Agustus 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS