Ustadz Abdul Somad Dukung Prabowo, Arie Untung Manut

Ferry Noviandi
Ustadz Abdul Somad Dukung Prabowo, Arie Untung Manut
Arie Untung (Instagram)

Arie Untung mengingat pesan Ustadz Abdul Somad untuk tidak fanatik kepada sosok Prabowo Subianto, namun gagasannya.

Suara.com - Baru-baru ini, Ustadz Abdul Somad menyatakan dukungannya terhadap capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Dukungan ustadz Abdul Somad terhadap Prabowo disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional.

Rupanya dukunga Ustadz Abdul Somad terhadap Prabowo Subianto - Sandiaga Uno memengaruhi banyak orang, terutama jemaahnya. Salah satunya adalah artis Arie Untung. Sambil mengunggah foto Ustadz Abdul Somad dan Prabowo Subianto, istri Fenita Arie itu pun menegaskan dukungannya.

Prabowo Subianto dan Ustadz Abdul Somad. [Instagram Arie Untung]
Prabowo Subianto dan Ustadz Abdul Somad. [Instagram Arie Untung]

"Manut Guru," tulis Arie untung di akun Instagram-nya.

Sebenarnya, sebelum mengunggah foto Ustadz Abdul Somad dan Prabowo Subianto, Arie Untung mengaku sudah menyatakan dukungannya kepada pasangan 02, meski tidak secara terang-terangan.

"Sebenarnya aku sudah bocorin di 21 postingan yang lalu. Tapi pernyataan beliau jauh lebih kena di hati. Mungkin banyak yang punya referensi, sebab pertimbangan dan pilihan yang berbeda, ada yang ikut teman, atasan, bos, pacar atau kelompoknya. Bebas aja, namanya juga demokrasi," sambung Arie Untung.

Namun Arie Untung bertambah mantap memilih 02 karena sang guru, Ustadz Abdul Somad juga memilih pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Tapi kalau kami manut Guru aja deh. Pesan beliau, 'jangan fanatik sama sosoknya, tapi apa gagasan yang dibawanya'. Nggak usah ada perdebatan, hormati pilihan masing-masing jangan saling mengganggu dan hidup aja yang damai," tutur Arie Untung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS