Top 3: Artis Disomasi karena Batal Nyaleg, Bayar Rp 100 Juta buat Settingan

Yazir Farouk
Top 3: Artis Disomasi karena Batal Nyaleg, Bayar Rp 100 Juta buat Settingan
Foto kolase Baim Wong, Anggia Chan, Gisella Anastasia [Suara.com]

Baim Wong kena somasi sebuah manajemen artis.

Suara.com - Artis Baim Wing lagi kena masalah. Dia baru saja disomasi PT MMI (Maha Karya Mitra Production)/QQ Production, sebuah manajemen artis yang mempersiapkan seorang artis jadi calon legislatif.

Somasi dilayangkan lantaran Baim dinilai melanggar kontrak kerjasama. Sudah melewati beberapa tahap, Baim memutuskan untuk mundur sebagai caleg sebuah partai.

Kabar Baim disomasi karena batal nyaleg paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Jumat (12/4/2019).

Lainnya ada berita dari Anggia Chan. Model berambut panjang itu blak-blakan rogoh kocek nyaris Rp 100 juta untuk membuat settingan berpacaran dengan Vicky Prasetyo.

Terakhir yang tak kalah heboh datang dari Gisella Anastasia. Gisel-begitu sapaan akrab Gisella-akhirnya unggah foto kebersamaan dengan Wijaya Saputra, pacar barunya.

Yang menarik, Gisel mempersilakan warganet untuk mencaci maki di kolom komentar.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak selengkapnya;

1. Ditawari Jadi Caleg, Baim Wong Disomasi Manajemen Artis

Artis Baim Wong disomasi oleh manajamen artis bernama PT MMI (Maha Karya Mitra Production)/ QQ Production. Baim dituduh melanggar kerja sama dalam kasus pencalonan dirinya sebagai caleg dari sebuah partai.

Sejak 2013, QQ Production mengajak sejumlah artis untuk menjadi anggota legislatif. Beberapa artis rekrutan QQ Production yang sukses melenggang ke Senayan salah seorangnya adalah Krisna Mukti.

Baca selengkapnya

2. Bayar Rp 100 Juta, Ini Kerugian Anggia Chan Setingan dengan Vicky Prasetyo

Anggia Chan blak-blakangan soal pacaran setingan dengan Vicky Prasetyo. Anggia mengakui, setingan itu untuk mendongkrak popularitasnya.

"Waktu itu dijanjikan tampil di acara talkshow. Talkshow Vicky sih sebenarnya. Tapi talkshow itu tidak ada sama sekali," kata Anggia Chan, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Baca selengkapnya

3. Pajang Foto Bareng Wijin, Gisella Anastasia Persilahkan Warganet Caci Maki

Gisella Anastasia sengaja mengunggah foto kebersamaannya dengan kekasih barunya, Wijaya Saputra alias Wijin di Instagram, Jumat (12/4/2019). Lewat keterangan foto, ibu satu anak itu mempersilahkan warganet untuk meluapkan kebencian.

"So here it is.. aku sediain lapak buat yang mau membully dan mencaci maki," kata Gisella Anastasia.

Baca selengkapnya

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS