Gading Marten Deg-degan Diajak Ngopi Bareng Dian Sastrowardoyo

Ferry Noviandi
Gading Marten Deg-degan Diajak Ngopi Bareng Dian Sastrowardoyo
Artis Gading Marten. [suara.com/Ismail]

Gading Marten akan bekerja sama dengan Dian Sastro Wardoyo dalam sebuah proyek film layar lebar.

Suara.com - Predikat artis tercantik yang disematkan pada sosok Dian Sastrowardoyo rupanya diakui Gading Marten. Duda Gisella Anastasia itu memuji Dian tidak saja cantik, tapi juga pintar dan mandiri.

Pernyataan itu disampaikan langsung Gading Marten melalui Instagramya.

Dian Sastrowardoyo [Instagram Gading Marten]
Dian Sastrowardoyo [Instagram Gading Marten]

"Diandra Paramitha Sastrowardoyo. Yes, a very smart, beautiful and successful woman.. Udah sukses jadi aktris, business woman and now being a producer..," tulis Gading Marten memuji Dian Sastrowardoyo.

Rupanya pujian itu dilontarkan Gading Marten setelah ia diajak ngopi bareng oleh bintang film Ada Apa dengan Cinta itu.

Ya, Dian Sastrowardoyo mengajak Gading Marten Ngopi bareng untuk membahas sebuah proyek film layar lebar. Gading mengaku deg-degan.

"'Ding, ngopi yuk... Mau ngajakin kerja bareng!' Deg-degan, excited, penasaran!!! Mungkin perasaan yang sama yang dialami @samsimtak ketika dihub Dian dan mba @shantyharmayn," ungkap Gading Marten.

Dalam proyek ini, Dian Sastrowardoyo akan bertindak sebagai produser. Bintang film Love for Sale itu pun tak mampu menolak tawaran menarik tersebut.

"Dari semua obrolan ketahuan mbak @shantyharmayn and @therealdisastr adalah orang yang tahu maunya mereka apa, dan mereka serius! Like really really serious kalo ngomongin kerjaan. Sebenarnya film ini mau siapapun yang main, film ini akan menjadi debut Dian menjadi produser.. And I know she can make it!!," ujar Gading Marten.

"So, bodoh kalau gw nggak terima ini!!! Gw ga sabaaarrr!!," kata Gading Marten menandaskan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS