Karena Ini, Ardina Rasti Ogah Pakai Jasa Babysitter

Yazir Farouk | Sumarni
Karena Ini, Ardina Rasti Ogah Pakai Jasa Babysitter
Ardina Rasti (Sumarni/Suara.com)

Ardina Rasti cukup sering membawa si kecil saat bekerja.

Suara.com - Aktris Ardina Rasti mengungkap alasannya tidak menggunakan jasa babysitter atau pengasuh bayi. Dia ingin merasakan sensasi mengasuh anak seorang diri.

"Ini kan anak pertama jadi mau coba alami banget. Apa yang dirasakan pasangan lain untuk merawat sendiri anaknya. Dan aku pribadi belum mau aktif syuting, masih seneng urusin dia," kata Ardina Rasti di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Karena itu, Ardina Rasti cukup sering membawa si kecil ke tempat kerja. Beruntung, dia tak terlalu lama berada di tempat bekerja.

"Karena kebetulan Arie lagi syuting di puncak terus aku ada event ini nggak mungkin aku tinggal, jadi aku bawa," ujar dia.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika menggelar acara tujuh bulanan. (Ismail/Suara.com)
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika menggelar acara tujuh bulanan. (Ismail/Suara.com)

"Alhamdulillah kalau selama ini kita ajak jalan waktu itu kayak acara fashion show berisik banget tapi bisa tidur. Alhamdulillah ngertiin banget," kata Ardina lagi.

Saking fokusnya mengurus bayi, perempuan 33 tahun ini mengaku masih selalu menolak tawaran syuting film maupun sinetron.

"Sekarang yang kerja Arie Dwi Andhika (suami) dulu. Aku jadi bisa standby sama anak. Paling aku jadi bintang tamu satu jam dua jam aja dan aku bawa dia (anaknya)," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS