Kaya Raya, Syahrini - Reino Barack Minta Cicil Bayar Makan di Restoran

Ferry Noviandi
Kaya Raya, Syahrini - Reino Barack Minta Cicil Bayar Makan di Restoran
Syahrini dan Reino Barack. (Ismail/Suara.com)

Si pegawai restoran mengakui Syahrini dan Reino Barack orang yang menyenangkan.

Suara.com - Setelah menikah pada 27 Februari lalu, Syahrini dan Reino Barack menjadi pasangan yang jadi bahan omongan warganet. Tak heran bila banyak orang begitu antusias dengan pasangan yang disebut Syahreino itu.

Salah satunya adalah seorang pegawai restoran dengan nama akun @jeniferisah. Jeni sangat senang ketika kedatangan tamu Syahrini dan Reino Barack. Ia pun menceritakan kisahnya di Instagram.

Syahrini bersama seorang pegawai restoran. [Instagram]
Syahrini bersama seorang pegawai restoran. [Instagram]

Sempat salah tingkah, pegawai restoran tersebut pun menceritakan kejadian lucu tentang dua sejoli ini. Awalnya, ia menceritakan bagaimana Syahrini dan Reino Barack akhirnya sampai bisa makan di restoran tersebut.

"Jadi begini ceritanya. Kemarin pas saya jaga jadi resepsionis datanglah kak @syh55 liat-liat menu. Dan aku tanya untuk berapa orang. Kak @syh55 bilang buat berempat aja. Segera saya tawarkan VIP room," kata @jeniferisah.

"Sudah disiapkan itu table, nggak lama kak Rani itu bilang mau tambah table, soalnya kak @princessyahrini dan @reinobarack mau datang makan dia baru turun katanya. Sebenernya kak @syh55 sering makan di resto tempat saya kerja. cuma ya jarang sama incess @princessyahrini," sambung @jeniferisah.

Ia pun akhirnya bertemu dengan Syahrini dan Reino Barack dan menceritakan betapa salah tingkahnya pegawai di restoran tersebut. Syahrini maupun Reino Barack dinilai baik dan suka bercanda. Salah satunya saat mereka ingin mencicil bayar makanan di restoran tersebut.

"Da nggak lama datanglah tuu incess @princessyahrini sama @reinobarack. Kebayang dong semua saltingnya gimana. OMG yang selama ini ditonton di tv, Youtube, Instagram pas hari ini bisa ketemu langsung makan. Kak @reinobarack juga orangnya baik koo, kemaren aja bercanda terus. Ingat pas lagi bayar bill dia bilang, Mbak ini bisa dicicil nggak bayarnya 3-4 kali bayar gitu. Serentak pada ketawa," tulis resepsionis tersebut.

Duh, mungkin nggak ya kalau keduanya beneran nyicil bayar makanan restoran langganan adiknya?

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS