Istri Kejatuhan Cicak Sebelum Mus Mulyadi Meninggal

Ferry Noviandi | Sumarni
Istri Kejatuhan Cicak Sebelum Mus Mulyadi Meninggal
Istri mendiang Mus Mulyadi, Helen Sparingga (kiri) di acara pemakaman sang suami.

Selain itu, Mus Mulyadi juga meminta semangka kepada istri sebelum meninggal.

Suara.com - Penyanyi senior Helen Sparingga mengaku punya firasat sebelum suaminya, Mus Mulyadi meninggal dunia. Satu di antaranya, dia sempat kejatuhan cicak.

"Firasat lainnya itu kalau orang Jawa percaya nggak percaya, saya kejatuhan cicak. Waktu mamah saya meninggal saya juga kejatuhan cicak," kata Helen Sparingga, ditemui di pemakaman Mus Mulyadi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Joglo, Jakarta Barat, Sabtu (13/4/2019).

Tidak cuma itu, Helen Sparingga juga mengatakan kalau mendiang Mus Mulyadi menginginkan semangka sesaat sebelum tutup usia. 

Kejadian serupa pun pernah dialami ibunda Mus Mulyadi, Muslimah di detik-detik terakhir hidupnya. 

"Terus dia itu bilang mau semangka, 'Hel saya mau semangka.' Padahal mamahnya Mas Mul mau meninggal itu minta semangka. Jadi Mas Mul tuh kayak pengin kasih tahu," tutur Helen Sparingga sembari menangis.

Seperti diketahui, Mus Mulyadi mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pada Kamis (11/2/2019) pagi. Jenazah dimakamkan di TPU Joglo siang tadi. Terlepas dari itu, penyakit terakhir yang diderita musisi kroncong itu adalah diabetes.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS