Hadiri Konser Putih Bersatu, Candil Ingatkan Jangan Golput di Pilpres 2019

Ferry Noviandi | Suci Febriastuti
Hadiri Konser Putih Bersatu, Candil Ingatkan Jangan Golput di Pilpres 2019
Candil di Konser Putih Bersatu. [Instagram]

Candil mantap pilih nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf.

Suara.com - Rocker Candil mengingatkan masyarakat Indonesia untuk tidak golput dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada 17 April mendatang.

Mantan vokalis Band Serius ini mengatakan bahwa meminta masyarakat untuk cerdas dalam memilih. Jangan terpengaruh oleh berita bohong (hoax) yang beredar. 

"Ya jangan golput lah, suara lo diambil orang lain. Nanti nyesel sendiri," kata Candil di "Konser Putih Bersatu" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2018).

"Minimal lo punya hati, pikiran, menganalisa sendiri, jangan termakan hoax, dan punya hati. Punya feeling (perasaan)," lanjutnya.

Kepada awak media, Candil mengungkapkan bahwa dirinya yakin memilih pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amim.

"Kayaknya iya. Pertama dia presiden yang menurut gue bisa gue banggakan setelah ini. Ini benar-benar Presiden Indonesia yang punya gaya yang beda tapi dia bisa buktiin. Intinya gue percaya sama dia. Gue terus merasa sehati sama dia," ungkapnya.

Candil dan Presiden Jokowi. [Instagram]
Candil dan Presiden Jokowi. [Instagram]

Sebagai pengisi acara di Konser Putih Bersatu di SUGBK, Candil hanya menghafal lirik "Gebyar-Gebyar" sebagai persiapan.

"Ngapalin liriknya, soalnya kalau sudah di atas sudah susah. Cuma bisa nyiapin liriknya aja. Di atas cuma lirik-lirikan aja. Kita maklum lah ini nggak bisa kita dapat yang perfect banget," tutur Candil.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS