Jadi Petinju, Randy Pangalila Berbeda di Film Kucumbu Tubuh Indahku

Ferry Noviandi | Ismail
Jadi Petinju, Randy Pangalila Berbeda di Film Kucumbu Tubuh Indahku
Randy Pangalila [Ismail/Suara.com]

Randy Pangalila tertantang perankan seorang petinju dan berakating di bawah arahan sutradara Garin Nugroho.

Suara.com - Di sinetron, Randy Pangilala dikenal sebagai aktor yang kerap memerankan tokoh cowok perayu perempuan. Namun di film terbarunya berjudul Kucumbu Tubuh Indahku, aktor 28 tahun itu tampil garang sebagai seorang petinju.

Memerankan seorang petinju tentu saja peran perdana yang dilakoni Randy Pangalila. Lebih spesial lagi karena film ini disutradarai Garin Nugroho.

"Ini gue pertama jadi seperti ini (petinju), sebelumnya rata-rata gue main drama," kata Randy Pangalila, ditemui usai gala primer film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Sebagai pesinetron yang kerap bermain drama, tantangan menjadi petinju adalah sebuah peluang besar. Randy Pangalila pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.

"Gue mau ngambil ini karena menurut gue action ini adalah sesuatu yang baru buat gue. Dan gua kepengin eksplor gitu," tutur suami Chelsea Fran ini.

Di film Kucumbu Tubuh Indahku, Randy Pangalila memerankan seorang petinju yang haus akan kasih sayang. Bahkan sejak kecil dia tidak pernah mendapat pelukan dari kedua orangtuanya dan orang-orang terdekatnya.

"Karakter gue di sini adalah petinju yang dimana gue itu nggak pernah ngerasain kasih sayang. Ini setingannya itu tahun 1970 dan awal 1980-an," ujar Randy Pangalila.

Randy Pangalila dan istri, Chelsea Frank. [Ismail/Suara.com]
Randy Pangalila dan istri, Chelsea Frank. [Ismail/Suara.com]

"Dan di era-era itu petinju ini adalah kepala keluarga dari satu keluarga yang punya banyak adik, jadi dia yang paling tua, otomatis dari kecil itu yang dia diajari sama orangtuanya adalah lu harus bertanggung jawab. Lu harus bantu adik-adik lu untuk punya pekerjaan atau punya sanggahan hidup," sambungnya.

Film Kucumbu Tubuh Indahku sebelumnya sudah diputar di 31 festival internasional sepanjang 2018. Film yang didukung Unesco ini pun banyak mendapat penghargaan dan rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 18 April 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS