Raffi Ahmad Selalu Sakit di Hari Pencoblosan Pemilu

Yazir Farouk | Ismail
Raffi Ahmad Selalu Sakit di Hari Pencoblosan Pemilu
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Nisya Ahmad nyoblos di TPS 06, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). [Ismail/Suara.com]

Raffi Ahmad baru kali pertama menggunakan hak suara di pemilihan umum.

Suara.com - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad bersyukur bisa memberikan suaranya di pemilihan umum 2019 pada hari ini, Rabu (17/4/2019).

Dia dan istri beserta adiknya melakukan pencoblosan di TPS 06 Jatibaru, Cinere, Depok Jawa Barat.

Raffi bilang ini kali pertama dirinya menggunakan hak suara di pemilu. Lima tahun lalu dia golput karena ketiduran akibat sedang tak enak badan.

"Sejujurnya lima tahun lalu gue tidur. Sekarang gue memutuskan nggak boleh golput, gue merasakan lima tahun lalu gue ketiduran karena sakit," kata Raffi Ahmad saat ditemui di TPS 06 Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2017).

Bahkan pada hari ini, Raffi mengaku kondisi kesehatannya sedang kurang fit. Tapi suami Nagita Slavina itu tetap memaksakan diri datang ke TPS.

"Tiap pemilu sakit, ini juga sakit gue. Gue udah nggak kerja kemarin seharian panas dingin. Sekarang gue lebih mau mengusung suara gue karena satu suara juga berpengaruh," ujar Raffi Ahmad.

Pada Pemilu 2019, Raffi Ahmad memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin. Ini kali pertama Raffi tak golput.

"Makanya gue menghimbau agar generasi muda nggak golput," kata Raffi Ahmad.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS