Ajak Perang, Sakit Hati Labrak Haters

Ferry Noviandi
Ajak Perang, Sakit Hati Labrak Haters
Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna. (Instagram)

Berita Lucinta Luna ribut dengan Deddy Corbuzier menjadi salah satu berita terpopuler sepanjang Minggu (21/4/2019).

Suara.com - Lucinta Luna kembali bikin berita heboh. Kali ini, perempuan yang diduga transgender itu mengajak perang presenter Hitam Putih, Deddy Corbuzier.

Entah apa penyebabya, Lucinta Luna sepertinya sakit hati dengan Deddy Corbuzier. Di Instagram, Lucinta bahkan mengancam akan mendatangi Deddy dan siap berperang.

"Belum ada itikad baik. So besok mari kita perang!," ancam Lucinta Luna dengan membubuhkan #mastercorbuzier.

Rupanya, ancaman Lucinta Luna bukan cuma di bibir. Mantan personel Duo Bunga itu benar-benar mendatangi Deddy Corbuzier di tempat fitness miliknya.

Sambil nangis-nangis, Lucinta Luna menuntut maaf dari Deddy Corbuzier. Namun permintaan maaf tersebut tak dihiraukan Deddy, karena ia pun merasa tak pernah berbuat salah dengan Lucinta.

"Ini yang dibilang jagoan neon, yang kalian bilang ditakutin sama orang. Lu salah sama gue, maksud lu apa? Maksud lu apa ngatain gue kayak gitu. Maksud lu apa. Lu salah," kata Lucinta Luna kesal sambil terisak.

Berita Lucinta Luna ribut dengan Deddy Corbuzier menjadi salah satu berita terpopuler dari kanal Entertainment sepanjang Minggu (21/4/2019). Selain itu, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Unggah Foto Janin, Benarkah Syahrini Hamil?

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Hampir dua bulan menikah dengan pengusaha tajir Reino Barack, penyanyi Syahrini digosipkan hamil. Isu ini merebak setelah si pelantun Sesuatu unggah gambar janin dalam foto USG.

Terang saja hal ini langsung sukses mencuri perhatian. Sebagai pasangan sudah menikah, tentunya banyak publik yang dibuat penasaran dan mendoakan kapan pasangan ini akan segera memiliki momongan. Bahkan, video hasil USG yang diunggah Syahrini itu sudah ditonton lebih dari 1 juta viewers.

"Pesan incess untuk semua teman-teman incess perempuan Indonesia, dunia memang keras tapi jangan biarkan mereka membuatmu mundur cantik," kata pelantun lagu Restu pada Sabtu (20/4).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Tak Tahan Dihina, Barbie Kumalasari Labrak Seorang Perempuan

Barbie Kumalasari melabrak seorang perempuan bernama Wulan Yee atau Wulan Purnamasari. [Ismail/Suara.com]
Barbie Kumalasari melabrak seorang perempuan bernama Wulan Yee atau Wulan Purnamasari. [Ismail/Suara.com]

Barbie Kumalasari rupanya tak tahan dengan nyinyirian seorang warganet bernama Wulan Yee alias Wulan Purnmasari yang menyebut barang-barang mewahnya adalah palsu alias KW. Kekasih Galih Ginanjar itu pun mendatangi dan melabrak Wulan.

Barbie Kumalasari mendatangi dan melabrak Wulan yang sedang berolahraga di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2019).

"Lu yang namanya Wulan kan, elu yang nyinyir gua di istagram," kata Barbie Kumalasari kepada Wulan, dengan nada emosi.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Dilaporkan ke Polisi

Andre Taulany dan istri. (@andreastaulany/isntagram)
Andre Taulany dan istri. (@andreastaulany/isntagram)

Dugaan penghinaan yang dilakukan istri komedian Andre Taulany, Reinwartia Trygina terhadap capres Prabowo Subianto berbuntut panjang. Rien dilaporkan seorang pengacara ke polisi.

Surat laporan terhadap istri Andre Taulany telah bocor di beberapa akun Instagram gosip. Dari situ terlihat kalau Reinwartia Trygina dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik di Polda Metro Jaya, Minggu (21/4/2019).

Sementara si pelapor adalah seorang pengacara bernama M Firdaus Oiwobo. Firdaus sebelumnya dikenal sebagai pengacara Sandy Tumiwa.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS