Kisah Ayu Dewi Pernah Dicium Ketiaknya oleh Model Lain, Kocak!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kisah Ayu Dewi Pernah Dicium Ketiaknya oleh Model Lain, Kocak!
Ayu Dewi [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Ketiak Ayu Dewi dicium berjam-jam lho, duh!

Suara.com - Ayu Dewi saat ini dikenal sebagai presenter Indonesia yang laris manis. Padahal dulunya istri Regi Datau ini pernah mengawali karier sebagai bintang iklan deodoran. 

Dalam akun Youtube Ria Ricis, Ayu Dewi pun menceritakan hal kocak saat menjadi bintang iklan deodoran tersebut.

"Pernah lagi dapet iklan deodoran, adegannya gini (mengangkat tangan ke atas) ada yang nyium tuh ketek, terus kan nggak nyaman ya kitanya, apalagi dianya," cerita Ayu Dewi sambil tertawa.

"Nyium kena gitu? Kayaknya gue pernah tau deh iklannya," ujar Ria Ricis.

Ayu Dewi pun menceritakan dirinya saat itu masih belum terkenal dan harus beradegan dicium bagian ketiaknya yang sudah seharian shooting.

Ayu Dewi ceritakan pengalaman kocaknya saat jadi bintang iklan deodoran. (Youtube/@RicisOfficial)
Ayu Dewi ceritakan pengalaman kocaknya saat jadi bintang iklan deodoran. (Youtube/@RicisOfficial)

"Iya.... eke mah cantik banget keren banget kayak orang Jepang gitu, cuma adegannya gitu, monmaap, namanya si Boy itu dulu bintang terkenal juga, cuma nempel bibirnya ke ketek.." cerita Ayu Dewi.

"Basah nggak waktu itu keteknya hahaha?"

"Seenggak-enggaknya namanya shooting seharian ya.. buat yang namanya Boy, sabar ya.." jelas Ayu Dewi.

Tak hanya sekali take, Ayu Dewi pun menceritakan bagaimana lelahnya ia saat menjadi bintang iklan tersebut.

"Namanya juga belum terkenal-terkenal banget, jadi nggak bisa aduh capek nih, nggak bisa gitu dong, jadi gini terus ada sempet diganjel gitu (tangannya) tapi kalau ini gua bisa diganjel, kalau bibir dia nih nggak bisa diganjel, kayak emang dari dulu pekerjaan gua selalu aneh-aneh deh," cerita Ayu Dewi.

"Tapi itu kan yang membuat ibu Ayu sukses,"

"Yay," ucap Ayu Dewi.

Duh duh ternyata di balik kesuksesan presenter kocak Ayu Dewi, ia pernah malu dicium di bagian ketiaknya nih.

MataMata.com/Irma Joanita

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS