Dipatenkan, Bentuk Logo Merek Syahrini Jadi Sorotan

Linda Rahmadanti
Dipatenkan, Bentuk Logo Merek Syahrini Jadi Sorotan
Syahrini [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Netizen salah fokus dengan bentuk logo merek Syahrini nih!

Suara.com - Seperti yang kita tahu, Syahrini memiliki sebuah brand bernama SYR. Ditengah maraknya aksi saling comot foto, kini Syahrini mengamankannya dengan mematenkan brandnya tersebut.

Hal ini diungkapkan Syahrini melalui unggahannya. Pelantun lagu Restu tersebut juga memberikan peringatan tegas.

''Brand SYR sudah dihak patenkan.'' tulis Syahrini dalam unggahannya.

Lebih lanjut, Syahrini juga mengatakan bahwa dirinya tidak segan-segan untuk melayangkan tuntutan jika ada yang menggunakan foto brand tanpa seizin darinya.

''Bagi siapapun yang membuat tiruan atau menyerupai juga memakai foto2 Syahrini untuk berjualan tanpa meminta ijin maka kami tidak segan-segan akan menuntut sesuai undang undang yang berlaku di Indonesia.

Syahrini patenkan mereknya (Instagram @lambe_turah)
Syahrini patenkan mereknya (Instagram @lambe_turah)

Bukannya mendapat pujian, sikap kewaspadaan Syahrini ini justru malah menuai kritikan pedas dari netizen. Banyak yang salah fokus dengan brand Syahrini. Bentuk logo brand Syahrini dinilai menyerupai dengan salah satu merek yang lebih dulu ada.

''Emang nya kalo pake brand syr auto laku keras yah???,'' @anikadisini.

''Padahal logo brand nya hampir mirip2 YSL,'' @tarotclear.

''Ngaca dong logo Syr nyamain ysl?,'' @luthfia.ahmad.

''Lah lu sadar kaga itu logo brandnya SYR kek ngikut ngikutin YSL,'' @nuydinikarim.

''perasaan bentuk desainnya juga mirip2 YSL deh ,'' @mustikaisman_.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS