alexametrics

Cerita Melody eks JKT48 Jalani Bulan Ramadan Perdana sebagai Istri

Fajarina Nurin | Ismail
Cerita Melody eks JKT48 Jalani Bulan Ramadan Perdana sebagai Istri
Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

Melody eks JKT48 memasak sendiri untuk hidangan sahur dan berbuka bersama suami.

Suara.com - Melody eks JKT48 memasak sendiri saat sahur dan buka puasa untuk suaminya tercinta, Hanif Fathoni.

Namun, lantaran baru pertama kali berperan sebagai istri di bulan Ramadan, Melody eks JKT48 mengaku sering kebingungan soal menu masakannya.

"Rasanya puasa pertama kayak buka puasa suami maunya apa? sahurnya juga apa? Jadi aku lebih ke nanya dia 'Nanti bukanya apa nih? mau sahur apa?' Jadi nanti tinggal belajar nyiapin aja," kata Melody eks JKT48 saat ditemui di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]
Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

Beruntung, Melody eks JKT48 sudah sering belajar memasak dari sang ibu. Untungnya, Hanif Fathoni tak terlalu menuntut Melody dalam hal menyajikan hidangan.

Baca Juga: Potret Dinda Hauw saat Foto Bareng Melody Laksani, Persis Banget!

"Nggak sih. Dia yang nggak kayak gini (minta-minta makanan) yang penting aku sekarang sudah punya suami kalau mau pergi harus siapin sarapan. Suami juga nerima-nerima aja kayak aku masaknya ini terus dia (suami) makan, yang penting dimasakan sama istri dia pasti seneng," tutur Melody eks JKT48.

Ada banyak masakan yang disukai Hanid Fathoni. Namun yang terpenting, kudapan itu berasal dari tangan sang istri Melody es JKT48.

"Banyak sih. Misalnya lagi suka salmon masaknya salmon, kalau lagi suka ayam basil masaknya ayam basil, sambel goreng kentang aku buatin, tapi kalau sayur sop lebih ke pelengkap aja," jelas Melody eks JKT48.

Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]
Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

Namun, anak kedua dari tiga bersaudara itu akan menurunkan egonya untuk tidak memasak makanan kesukaannya saat berbuka puasa nanti. Dia lebih memilih takjil buka puasa yang disukai suaminya.

Baca Juga: Alzi Markers Cerita Jadi Si Pelawak di Melodylan

"Biasanya kalau di keluarga aku (saat buka puasa) ada krupuk banjur yang krupuk mie campur bumbu oncom, tapi karena sekarang sama suami mungkin lebih makanan ala takjil buka puasa aja," tutur Melody eks JKT48.

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan. Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan KLIK DI SINI!

Komentar