3 Ribu Warga Tangerang Buka Bersama Bareng Keluarga Si Doel

Ferry Noviandi | Sumarni
3 Ribu Warga Tangerang Buka Bersama Bareng Keluarga Si Doel
Keluarga Si Doel buka bareng dengan masyarakat Tangerang, Selasa (21/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Keluarga Si Doel yang hadir di antaranya: Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Suti Karno hingga Wizzy.

Suara.com - Para pemain Si Doel The Movie 2 menyediakan buka puasa gratis bagi tiga ribu orang. Ajang buka bareng itu digelar di Masjid Raya Al-Azhom, Tangerang pada Selasa (21/5/2019).

Acara sendiri dimulai sejak pukul 17.00 WIB. Para pemain yang terdiri dari Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Suti Karno hingga Wizzy mengawali acara dengan menyapa para pengunjung yang hadir.

Pantauan Suara.com, suasana tampak begitu meriah. Ditambah tim Si Doel The Movie 2 memberikan tiket gala premier secara gratis kepada para pengunjung yang hadir.

Kepada wartawan, Rano Karno mengaku sangat bersyukur kedatangan para pemain Si Doel The Movie 2 disambut begitu antusias

Keluarga Si Doel buka bareng dengan masyarakat Tangerang di Masjid Al Azhom, Selasa (21/5/2019). [Sumarni/Suara.com]
Keluarga Si Doel buka bareng dengan masyarakat Tangerang di Masjid Al Azhom, Selasa (21/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

."Ya alhamdulillah ini adalah buka puasa bersama kedua kita setelah pertama kita buka puasa bersama di Bekasi, hari ini di Tangerang," ujar Rano Karno.

"Berkunjung buka puasa bersama di dua masjid ini ada tujuan sebenarnya karena tanggal 25 Mei besok kita akan premiere Si Doel The Movie 2. Nah di sini kita mengundang sebagian masyarakat Bekasi kita kasih tiket premiere gratis, di sini kita juga kasih masing-masing 50 orang, buka puasanya tiga oranglah," sambungnya lagi.

Senada dengan Rano Karno, Maudy Koesnaedi juga senang acara buka bersamanya itu dapat berjalan dengan lancar.

"Ya senang alhamdulillah kemarin kan kita di Bekasi targetnya 3.000 orang teryata yang dateng lebih, ada 3.200. Kita juga berharap Tangerang ini juga responnya bagus karena ini adalah kesempatan yang baik kita bisa silaturahmi langsung para penggemar keluarga Si Doel," ucap Maudy Koesnaedi.

Terlepas dari itu, momen bukber bareng para pemain Si Doel The Movie 2 sendiri turut dihadiri oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS