Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Madinah
Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia
Ustaz Arifin Ilham. [Instagram]

Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham disampaikan anak sulungnya, Muhammad Alvin Faiz.

Suara.com - Setelah sempat alami kritis, Ustaz Arifin Ilham akhirnya meninggal dunia. Berita duka ini disampaikan oleh Muhammad Alvin Faiz, anak sulung Ustaz Arifin Ilham lewat akun Instagramnya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulis Alvin.

Dalam keterangan selanjutnya, Ustaz Arifin Ilham rencananya secepatnya dibawa ke Indonesia dari Malaysia dan dikubukan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur.

Postingan Alvin terkait kondisi Ustaz Arifin Ilham.
Postingan Alvin terkait kondisi Ustaz Arifin Ilham.

 
"Insya Allah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," tutup Alvin.

Sebelumnya, setelah sempat dikabarkan membaik, Ustaz Arifin Ilham kembali kritis. ini disampaikan Muhammad Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham kembali mengalami masa kritis. Teman-teman yang kami cintai karena Allah, di waktu tarawih ini kami sekeluarga mohon doa untuk kesembuhan Abi semoga bisa kembali pulih dan sehat kembali. Ataujika memang Allah berkehendak lain semoga semuanya berjalan sesuai apa yang kami harapkan ya Allah, Aamiin," tulis Alvin Faiz.

Ustaz Arifin Ilham. [Instagram]
Ustaz Arifin Ilham. [Instagram]

Adik Ustaz Arifin Ilham, Kokom, setelah lebih dari 12 jam alami masa kritis, mengabarkan Ustaz Arifin Ilham telah melewati masa kritis.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh dokter yang merawat Ustaz Arifin Ilham, Amir Syah. Melalui pesan singkat, dokter mengabarkan ke Kokom bahwa kondisi dai 49 tahun itu telah stabil.

"Ibu, alhamdulillah ustaz stabil," tulis Dokter Amir Syah Kan kepada Kokom melalui pesan singkat yang diteruskan Kokom kepada Suara.com, Selasa (21/5)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS