Berusia Sebulan, Anak Raditya Dika Mulai Diperkenalkan ke Publik

Ferry Noviandi | Yuliani
Berusia Sebulan, Anak Raditya Dika Mulai Diperkenalkan ke Publik
Raditya Dika bersama Anissa Aziza dan putrinya, Alinea. [Instagram]

Kecantikan putri Raditya Dika dan Anissa Aziza dipuji sejumlah artis.

Suara.com - Tepat usia Baby Alinea memasuki satu bulan, Raditya Dika memamerkan wajah cantik dan imut putrinya yang lahir 6 Mei 2019 lalu. Radit dan Anissa kompak mengucapkan selamat satu bulan kelahiran Baby Alinea.

"Selamat ulang bulan manisnya manis & pait. #buatyangngertiajah Terimakasih selalu membuat suasana rumah jadi lebih happy. Nggak sabar sama hal-hal baru yang bakal kita lewatin bareng-bareng," ungkap istri Raditya Dika, Anissa Aziza melalui Instagram, @anissaaziza.

Berbeda dengan caption manis Anissa Aziza, Raditya Dika malah menuliskan caption kocak. Seperti orangtua pada umumnya, Radit pun tak ingin anaknya beranjak dewasa.

"Selamat ulang bulan Alinea anakku sayang, selama sebulan ini kamu udah ngasih kebahagiaan yang tidak terkira di keluarga kecil kami. Jangan cepat-cepat besar biar nggak minta dibeliin handphone baru. I love you," tulis Raditya Dika.

Melihat wajah cantik Alinea, warganet termasuk rekan-rekan artis Raditya Dika dan Anissa Aziza memujinya. Beberapa juga terpesona dengan ekspresi Alinea yang terlihat centil di foto tersebut.

"Cantik banget," puji Ria Ricis.

"Ultahnya perbulan ya...senyumnya nakkkk gemeshhhhh. Itu sebulan ya gimana ABG nakkkk lirikanmu itu lohhh," tulis Iis Dahlia.

"Beuuhhh cara meliriknya euyy," komentar Inul Daratista.

Raditya Dika dan Anissa Aziza usai akad di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) [Suara.com/Sumarni]
Raditya Dika dan Anissa Aziza usai akad di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

Sebelumnya, Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza, awalnya sepakat untuk menyembunyikan wajah anak pertamanya yang diberi nama Alinea Ava Nasution.
Alasannya Radit dan Anissa ingin wajah putrinya itu hanya dinikmati keluarganya saja, bukan publik di dunia maya. Namun, kemarin, Kamis (6/6/2019) Raditya Dika unggah foto putri pertamanya itu dengan jelas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS