Justin Bieber - Hailey Baldwin Akan Menggelar Pesta Pernikahan

Ferry Noviandi
Justin Bieber - Hailey Baldwin Akan Menggelar Pesta Pernikahan
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (instagram Hailey Baldwin)

Justin Bieber dan Hailey Baldwin resmi menikah pada November 2018.

Suara.com - Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah menikah pada November 2018, dalam sebuah pernikahan yang sederhana dan privat. Namun kabarnya, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada Agustus 2019.

Rupanya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin ingin merayakan pernikahan mereka bersama sahabat, keluarga dan orang-orang terdekat. Kabarnya, Hailey pun sudah menyewa seorang perencana pernikahan.

"Hailey telah menyewa seorang perencana pernikahan. Mereka berdua begitu bersemangat," kata seorang sumber, mengutip dari People.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram)

Rencana untuk melakukan pesta pernikahan sebenarnya sudah direncanakan sejak beberapa bulan lalu. Namun masalah, Justin Bieber kini tengah fokus untuk penyembuhan masalah mentalnya akibat depresi.

"Dia baik-baik saja. Dia terus mendapatkan perawatan dan berusaha mempertahankan kesehatan mental yang baik. Dia membuat musik tetapi mengambil semuanya dengan lambat. Dia belajar bagaimana mengatur hidupnya dengan lebih baik secara umum," kata orang dekat Justin Bieber.

"Dia sangat bahagia dengan Hailey. Dia merasa sangat bersyukur mendapat dukungannya setiap hari. Dia merasa sangat diberkati bahwa Hailey adalah istrinya," lanjut sumber tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS