Lucinta Luna Main Film Bareng Rio Dewanto dan Jessica Mila

Ferry Noviandi
Lucinta Luna Main Film Bareng Rio Dewanto dan Jessica Mila
Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Lucinta Luna membintangi film Bridzilla besutan sutradara Andibachtiar Yusuf.

Suara.com - Meski kerap dihujat, Lucinta Luna akhirnya membuktikan kalau dirinya bisa berkarya. Sebagai bukti, artis yang dituduh transgender itu membintangi sebuah film layar lebar berjudul Bridezilla.

Tak sembarangan, film Bridezilla digarap oleh sutradara terkenal Andibachtiar Yusuf dan dibintangi sederet aktris ternama seperti Rio Dewanto, Jessica Mila, Rafael Tan, Sheila Dara Aisha dan lainnya.

Jessica Mila [Sumarni/Suara.com]
Jessica Mila [Sumarni/Suara.com]

Teaser film Bridezilla sendiri sudah resmi dirilis sejak 8 Juni lalu. Dalam teaser tersebut terlihat Jessica Mila bekerja dalam sebuah perusahaan event organizer yang mengurus pernikahan. Sementara Lucinta Luna menjadi pengantin dan pernikahannya menjadi bencana, karena ia terjatuh di lokasi pernikahan.

Bridezilla merupakan film bergenre drama komedi dan bercerita tentang ambisi dan obsesi seorang perempuan bernama Dara (Jessica Mila) tentang pernikahan. Dara menganggap bahwa pernikahannya adalah segalanya dan pernikahannya harus menjadi pernikahan terbaik, dan hal itu menjadi impiannya sejak kecil.

Sebelumnya, cerita tentang Bridezilla ini sudah diangkat terlebih dahulu ke dalam medium digital melalui JOOX the Series, namun muatan  cerita yang diperdengarkan merupakan kisah prekuel dari film Bridezilla. Hingga masa penayangannya, drama radio Bridezilla ini telah didengar oleh sekitar 625 orang lebih.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS