Masih Seteru dengan Elvy Sukaesih, Wirdha Pilih Lebaran di Rumah Mertua

Fajarina Nurin | Yuliani
Masih Seteru dengan Elvy Sukaesih, Wirdha Pilih Lebaran di Rumah Mertua
Elvy Sukaesih ditemui saat jumpa pers D'Academy Menggoyang Indonesia 2007, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2017) [suara.com/Ismail]

Wirdha Sylvina mengaku niat baiknya ditolak oleh pihak Elvy Sukaesih.

Suara.com - Perseteruan keluarga pedangdut Elvy Sukaesih masih belum menemukan titik terang hingga dua kali lebaran. Sejak awal 2018 silam, ketegangan yang terjadi antara ratu dangdut dengan anak kandungnya sendiri, Wirdha Sylvina, berujung terputusnya silaturahim antar keduanya.

Wirdha Sylvina bahkan lebih memilih berlebaran di rumah ibu mertua bersama sang suami dan anaknya.

Elvy Sukaesih [Suara.com/Sumarni]
Elvy Sukaesih [Suara.com/Sumarni]

"Ya Alhamdulillah lancar lebarannya, setiap tahun ketemu keluarga besar dari bang Jack (Zecky Alatas)," ungkap Wirdha Sylvina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Kakak kandung Dhawiya Zaida itu sebetulnya ingin berlebaran bersama keluarganya di rumah Elvy Sukaesih. Namun, niat itu diurungkannya sejak kue yang ingin diberikan untuk ibunya itu ditolak.

"Belum ke sana itu karena dari awal puasa udah niat, Lebaran tahun ini mau ke sana, apapun yang terjadi gitu ya, tanpa bang Jack, saya akan memberanikan diri tapi ternyata kemarin kue saya ditolak," sambungnya.

Tak habis pikir, Wirdha mengaku heran dengan sikap ibunya yang menurutnya ditengarai pihak ketiga. Bagaimana pun, ia akan terus berdoa agar hubungannya dengan keluarga bisa membaik.

"Kedengerannya, alasannya itu masih tetap sama, masih tetap ngegas terus gitu ya. Artinya saya di sini berpikir, oh belum diberikan kesempatan akur lagi mungkin ya, nggak tahu," tukasnya kecewa.

Salah satu putri Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina bersama suami, Zecky Alatas. (Sumarni/Suara.com)
Salah satu putri Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina bersama suami, Zecky Alatas. (Sumarni/Suara.com)

Diketahui sebelumnya, pasca-kasus Dhawiya Zaida masuk penjara karena narkoba, keluarganya jadi dirundung permasalahan. Permasalahan bermula saat suami Wirdha, Zecky Alatas memiliki niat baik untuk membantu Dhawiya yang terjerat kasus narkoba tahun 2018 lalu.

Zecky Alatas yang sempat menjadi kuasa hukum untuk kasus Dhawiya malah membuat Elvy Sukaesih kecewa. Dampaknya, Elvy Sukaesih dan keluarga Wirdha saling membenci hingga kini.

Bahkan, Elvy Sukaesih melarang Wirdha untuk datang saat resepsi pernikahan Dhawiya pada 31 Maret 2019 lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS