Begini Alasan Indra Bekti Belum Jenguk Agung Hercules

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Begini Alasan Indra Bekti Belum Jenguk Agung Hercules
Indra Bekti [Revi C Rantung/Suara.com]

Indra Bekti mengaku tahu Indra Bekti idap kanker otak sejak setahun lalu.

Suara.com - Indra Bekti rupanya sudah mengetahui penyakit kanker otak yang diidap Agung Hercules. Apalagi Agung juga diketahui masuk dalam manajemen artis yang dipimpinnya. 

"Karena Agung Hercules itu di managemen aku (juga). Kami selalu kontak-kontakan kalau ada apa-apa gitu ya. Terus sama manajernya aku kan juga manajernya Agung Hercules juga, jadi kemarin sempat cerita kalau dia ketemu,” kata Indra Bekti, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Agung Hercules [Instagram]
Agung Hercules [Instagram]

"Ya soal kabar ini, dia mengidap (kanker otak), hal ini ya kami sudah tahu duluan sebenarnya, gitu," sambung Indra Bekti.

Melihat Agung Hercules yang tengah sakit, Indra Bekti mengakui belum sempat menjenguknya. Bahkan awal ramainya pemberitaan itu diketahui Indra Bekti saat berada di Sydney. 

"Iya belum (jenguk juga). Makanya kemarin itu sebenarnya awal-awal ada berita tersebut sebelum banyak teman-teman artis yang nengok, kami sudah tahu tentang hal itu," ujarnya.

Namun Indra Bekti belum menjenguk Agung Hercules bukan karena alasan kesibukan. Menurut Indra, saat itu yang ia tahu Agung belum bisa dijenguk.

"Cuma memang kita katanya belum bisa ditengok. Terus katanya juga dia nggak mau gitu kan. Ya kita ya sudah nanti-nanti dulu kalau misalkan memang sudah bisa ditengok. Tiba-tiba kemarin aku lagi di Sydney teman-teman artis udah banyak yang dateng juga," jelas Indra Bekti.

Selanjutnya, Indra Bekti kembali membeberkan bahwa sudah dari setahun lalu gejala penyakit kanker itu diidap Agung Hercules. 

"Mungkin setahun yang lalu. Sudah ada gejala-gejala seperti itu gitu," tutur Indra Bekti.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS