alexametrics

Deddy Corbuzier Resmi Memeluk Agama Islam

Fajarina Nurin
Deddy Corbuzier Resmi Memeluk Agama Islam
Deddy Corbuzier di acara jumpa pers Knight Kris di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Deddy Corbuzier telah mengucap dua kalimat syahadat dituntun oleh Gus Miftah.

Suara.com - Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucap dua kalimat syahadat dengan dipandu oleh Gus Miftah di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019), sekira pukul 12.47 WIB.

Prosesi pengucapan dua kalimat syahadat itu disaksikan oleh santri pondok pesantren dan awak media yang meliput. Prosesnya pun berjalan lancar.

Setelah Deddy Corbuzier membaca kalimat syahadat, para saksi langsung menyambut dengan suka cita. Ada yang bersorak pelan, seperti mengekspresikan kebahagiaan.

Sebelumnya, Gus Miftah menyebut bahwa Deddy Corbuzier mulai mempelajari agama Islam sejak delapan bulan lalu. Hingga pada akhirnya, ia mantap berpindah kepercayaan dari Kristen ke Islam.

Baca Juga: Lupa Ucapkan 'Assalamualaikum', Deddy Corbuzier Ditegur Gus Miftah

Deddy Corbuzier dan Gus Miftah menjadi sahabat dekat setelah keduanya banyak berinteraksi untuk mengisi konten YouTube. Mereka merasa cocok saat bertukar pikiran soal banyak hal, termasuk ilmu agama Islam.

Komentar