Ini Kronologis Anjing Diduga Milik Boy William Gigit Anak 6 Tahun

Fajarina Nurin
Ini Kronologis Anjing Diduga Milik Boy William Gigit Anak 6 Tahun
Boy William (Sumarni/Suara.com)

Anjing diduga milih Boy William menggigit JC di dekat kolam.

Suara.com - Kegembiraan Michael Raymond (33) untuk merayakan kelulusan putrinya JC (6) bersama keluarga terpaksa tertunda karena JC digigit dua ekor anjing penjaga jenis Herder dan Samoyed.

Raymond menceritakan kejadian itu bermula ketika JC yang baru lulus dari TK Blue Dolphin bersama keluarga ingin merayakan kelulusannya di Villa Sawah Joglo, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Minggu (16/6/2019) lalu.

"Kita sampai di Sawah Joglo kemudian saya buka pintu lobi kok kosong. Saya agak maju ke arah kolam renang. Tiba-tiba ada petugas yang mengarahkan saya ke resepsionis, tetapi JC masih tertinggal di dekat kolam. Saat itulah dua anjing itu menggigit anak saya," kata Raymond saat dihubungi Senin (25/6/2019).

Raymond menyayangkan kedua anjing yang diduga milik artis Boy William tersebut tidak dirantai, tapi dibiarkan berkeliaran begitu saja.

"Saya lihat kedua anjing tersebut tanpa rantai, sekejap saya lari menolong anak saya," imbuhnya

Kemudian, tambah Raymond, ia langsung bergegas menuju Rumah Sakit Panti Rapih mengingat luka sobek yang dialami JC hingga sedalam 3 cm.

Selain itu, Raymond mengaku kesal dengan manajemen hotel yang menganggap hal ini adalah kejadian biasa. Terlebih ketika ia ingin bertemu owner, pihak hotel terkesan menutup-nutupi.

"Hotel memang tanggung jawab secara medis. Tapi ya kayak yoweslah gitu, wong sudah dibayar kok. Seakan-akan anak saya enggak ada artinya gitu," paparnya.

"Ketika saya ingin ketemu owner-nya untuk diselesaikan secara kekeluargaan, tapi alasannya di luar negeri, seakan-akan menutupi," tambah Raymond

Hingga saat ini, Raymond masih melakukan sejumlah upaya agar bisa duduk bersama dengan owner Sawah Joglo. Meski sudah berkomunikasi melalui sambungan telepon, ia merasa belum cukup.

"Saya sudah telpon sama orang yang katanya owner, tapi saya ragu ketika saya minta foto KTP dia enggak berani, selain itu juga tidak tahu masalah perhotelan," tutupnya.

Rencananya, Raymond akan membawa anaknya untuk melakukan visum sebagai kelanjutan peristiwa tersebut. Ia pun ingin memastikan anjing yang menggigit buah hatinya tersebut berada dalam kondisi sehat. 

"Saya besok mau minta visum dulu, nanti ke depan gimana belum tau," kata Raymond saat dihubungi Senin (25/6/2019)

"Saya minta buku vaksin aja walau pun itu anjing rumahan saya mau pastikan vaksinnya tertib ya. tapi saya mau minta buku doang enggak ditunjukin," imbuhnya

Sementara itu, pihak Boy William yang diduga merupakan pemilik dua anjing tersebut masih belum berkomentar. Suara.com telah menghubungi asistennya, tapi mendapat jawaban pasti.

"Wah saya malah belum dengar tuh. Mas Boy belum bilang apa-apa soalnya, sudah tiga hari belum ketemu, Mas Boy lagi sibuk urus bisnisnya," ucap Tami, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (24/6/2019).

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS