Anggun C Sasmi Gelar Konser Amal untuk Biaya Pendidikan

Yazir Farouk | Yuliani
Anggun C Sasmi Gelar Konser Amal untuk Biaya Pendidikan
Anggun C Sasmi [Suara.com/Yuliani]

Selain Anggun C Sasmi, konser juga diramaikan Rossa hingga Maudy Ayunda.

Suara.com - Merayakan hari jadinya ke-30 tahun, P&G Indonesia menggelar konser amal bersama Anggun C Sasmi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 5 Juli mendatang.

Bertajuk #GemilangdDi30Tahun, hasil penjualan tiket konser nantinya akan disumbangkan untuk biaya pendidikan di sejumlah daerah di Indonesia.

"Konser amal ini untuk mengumpulkan donasi untuk menyediakan fasilitas pendidikan 100 sekolah di Palu, Donggala, Lombok, dan lainnya," kata Presiden Direktur P&G Indonesia, LV Vaidyanathan saat jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin (1/7/2019).

Dilibatkan dalam konser ini bikin Anggun merasa haru sekaligus bangga. Sebab, secara tak langsung dia berperan dalam membangun pendidikan di Indonesia.

Anggun C Sasmi [Suara.com/Yuliani]
Anggun C Sasmi [Suara.com/Yuliani]

"Ini nggak cuma konser, tapi semua lagu, semua waktu yang kita beri, dan nggak sekadar konser amal ya tapi semua hasil tiket akan kita beri ke yang membutuhkan. Apalagi ini untuk sekolah-sekolah, buat saya ini membuat saya terenyuh dan lebih berkesan," ujar Anggun menuturkan.

Anggun rupanya tak sendiri beraksi di atas panggung nanti. Setidaknya ada beberapa penyanyi pendukung seperti Rossa, Maudy Ayunda, Yura Yunita, dan Iwa K.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS