Buntut Penggerebekan di Hotel, Chagii Amelia Takut Keluar Rumah

Yazir Farouk | Revi Cofans Rantung
Buntut Penggerebekan di Hotel, Chagii Amelia Takut Keluar Rumah
Chagii Amelia [Instagram]

"Saya dibully sama banyak orang," kata Chagii Amelia.

Suara.com - Video penggrebekan artis FTV Ridho Illahi dan selebgram Chagii Amelia di sebuah hotel cukup menyita perhatian publik. Sebab, Chagii sudah memiliki suami.

Dampak buruknya, Chagii tuai hujatan di media sosial. Terlebih, Ridho menuduh Chagii lah yang mengajaknya pergi ke hotel.

"Saya dibully sama banyak orang, masyarakat. Saya kirimin DM (pesan di Instagram) saya ke lawyer saya, betapa sakitnya saya, saya nggak pernah diginiin sebelumnya," kata Chagii Amelia dalam jumpa pers di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat pada Sabtu (12/7/2019).

Chagii sampai takut keluar rumah. Untuk bepergian, dia harus didampingi dan mengenakan masker agar tak dikenali.

Ridho Ilahi bersama pengacaranya, Hussendro. [Yuliani/Suara.com]
Ridho Ilahi bersama pengacaranya, Hussendro. [Yuliani/Suara.com]

"Saya nggak bisa kemana-mana, saya takut. Saya harus didampingi sama orang terdekat, baru saya berani keluar, dan saya keluar harus pake masker. Saya takut banget, begitu sampe orang yang ngetag-ngetag saya di instagram," ujarnya.

Meski terus mendapat hinaan, Chagii berusaha untuk diam. Hanya saja, ia sedikit terganggu karena banyak pekerjaannya yang tertunda.

"Yang ngata-ngatain saya lah apalah itu dan saya diam saja, tidak menggubris siapa pun. Kalo dibilang kerugian, banyak pekerjaan saya yang tertunda sekarang," kata Chagii Amelia.

Sebelumnya warganet dibuat geger lewat video penggerebekan Ridho Illahi dan Chagii Amelia.

Versi Ridho, Chagii lah yang berinisiatif mengajaknya pergi ke hotel. Dia juga mengklaim tak tahu jika Chagii Amelia sebenarnya telah bersuami.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS