Merasa Benar, Barbie Kumalasari Tak Takut Jadi Tersangka

Ferry Noviandi | Yuliani
Merasa Benar, Barbie Kumalasari Tak Takut Jadi Tersangka
Barbie Kumalasari bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (11/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Barbie Kumalasari menegaskan dirinya tak setuju video "ikan asin" diunggah di YouTube.

Suara.com - Merasa Benar, Barbie Kumalasari Tak Takut Jadi Tersangka

Barbie Kumalasari masih menjalani pemeriksaan lanjutan terkait konten asusila dalam video "ikan asin" di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019). Hari ini, tiga saksi baru yakni Tessa Mariska, Indra Tarigan, dan Tata Liem pun ikut diperiksa.

Lebih lanjut, istri Galih Ginanjar itu juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa benar dan tidak pernah takut jika suatu saat nanti bisa ditetapkan sebagai tersangka. Percaya diri, ia sebut takkan memakai rompi oranye.

"Nggak (takut) lah. Insyaa Allah nggak kok (jadi tersangka). Karena dari awal kita sudah keberatan, tapi Pablo-nya yang bersikeras tak mau take down. Teman-teman aku tahu," kata Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari pun merasa bersyukur karena tiga saksi tersebut dirasa dapat memberi keringanan kepada Galih Ginanjar yang saat ini sudah dipenjara.

"Ya kalau aku sih di pihak yang benar aku merasa nggak apa-apa. Malah bagus kan mereka kan saksi yang tahu aku keberatan seperti apa dari awal loh ya," sambungnya.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq [Instagram]
Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq [Instagram]

Barbie Kumalasari tetap kuat dengan pendapatnya bahwa dari awal Pablo dan Rey tidak pernah mengonfirmasi kepada dirinya tentang video Galih Ginajar yang secara terang-terangan menghina mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Kumalasari merasa tidak pernah diberi tahu jika video tersebut akan diunggah.

"Karena aku kan nggak dikonfirmasi dari awal akan di-upload atau apa," jelas Barbie Kumalasari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS